Instagram [9]

840 95 13
                                    

Pas mereka berdua sampe depan gerbang sekolah nya uwuu, Taemin sama Kibum udah disuguhin debat terpanas 2k19.

Adeknya judes banget ya ternyata:")

"Eh!! Jaga ya mulut lo! Enak aja ngatain gw!"

"Apa?? Fakta kan? Bohong aja tiap hari!"

"Taemin tuh kakak gw!! Liat aja bentar lagi!"

"Modelan kayak lo ga ada mirip mirip nya sama bidadari kayak kak Taemin!! Gausah mimpi ketinggian!"

"Cetakan nya sama yah!!! Yg jelas lo lebih buluk!!"

"HEH!! Jangan-.."

"Jungwoo... Apasih kamu.. jangan teriak teriak.. pulang buruan." Mereka yang ada disana pada noleh.

Silau gaiss..

Bening bgt:(((((

"Kakak.. dia gangguin uwuu tiap hari.. Kak Kibum:(("

Jungwoo langsung ngerengek dan lari kearah dua lelaki cantik itu.

Dan ngadunya sih dominan ke Kibum.. soalnya tuh laki kalo ngamuk beuhh.. hancur semua dah yg ada di depannya.

"Lo? Berani sama Jungwoo?" Tunjuk Kibum ke arah bocah kelebihan kalsium didepannya. Busett dahh ini dia kalah tinggi..

Jadi makin kesel deh.

"Cuma g percaya aja bocah buluk kek Jungwoo punya kakak sebening Kak Ta-.."

PLAK!

"Punya mulut dijaga... Gini-gini dia calon adek ipar gw! Bibit unggul begini lo kata buluk?? Ngaca dong!! Lo lebih buluk!"

Mampus! Rasain!!

Seperti itu lah perasaan Jungwoo saat ini. Dia seneng.. bangga... Bisa dibela dari anak kingkong ini..

Pas sadar udah ditabok.. Dia ngelirik ke arah Jungwoo yg meluk meluk Taemin.

"Beneran?"

"Masih ga percaya aja sih!!!!" Geram Jungwoo.

"Kamu kenapa? Siapa? Kok begitu sama adik saya?"

Lucas diem. Ga bisa ngomong. Aduhh tolonggg!!!!!! Ini suara bidadari lembut banget!!!!! Huhuuuu:"((((

"Maaf kak. Biasa remaja... Dan saya Lucas" Bales Lucas... Terus senyum senyum minta ditabok.

Kibum gerem liatnya. Jungwoo apalagi. Benci banget dia sama Lucas. Nyebelin banget... Ughh!!

"Udah lah... Kuy pulang"

Jadi mereka langsung pulabg ke rumah...

Ga tau ini ke sekolah ajak SMA cuma buat nonjok siswa doang...

Kek kurang kerjaan banget mereka bedua..

"Foto sini" celetuk Kibum terus ngegeser Jungwoo. Ini khusus dia sama baby keju ini:) dia suruh Jungwoo buat fotoin mereka aja Haha.....

"Aku ga pernah diajak... Kesel:("

"Udahlah.. kamu nimbrung komen aja hehe"

.

bumkeyk

bumkeyk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.455.220 likes 💬 988.440 comments

bumkeyk Kita tuh cocok banget... Ya gak sihh??? :))))))) @.taem_lee

See all

taem_lee Iya aku tau kok hehe

woojung Take by????

dlstmxkakwldrl Kalian kemana?? Aku dirumah ga ada orang.. pulang gihh

kimfans1 Cantik bgt sihh huhuu:((

kimfans2 Heran... Squadnya bibit unggul semua huhu:(((

bumkeyk by : @.woojung . Puas?:)

luhanxi Kemana?

bumkeyk Aku jemput Jungwoo.. sekalian beresin sesuatu hehe @.dlstmxkakwldrl

taemluv Taemin paling kiyeowo:)

bumkeyk Kesekolah Jungwoo @.luhanxi

baekhyunee99 Nanti gw pamer foto bareng pacar ajalah... :) Yakan syg?? @.real_pcy

leefans Ihh. Tadi aku liat kakak taemin di SMA aku😭😭😭😭😭

.

"Udah ihh buruan pulang ayokk.. Jinki Hyung sendirian dirumah.." Ajak Taemin terus mereka naik taksi buat balik. Capek lah kalo jalan.. lagi mager plus mau cepet sampe..

Selama di perjalanan cuma ada ocehan Jungwoo soal Lucas yg ngeselin pake kuadrat.. Kalo ngatain dia ga ngaca dulu... Padahal Jungwoo bening dikata buluk..

Sorry ya Jungwoo mulus bukan nya kek Lucas kingkong bulukan..

Bahkan sampe rumah pun obrolan begitu masih lanjut.... Sampe semua kalimat mereka keputus.. liat seseorang yang bareng Jinki Hyung lagi duduk di ruang tengah.



Ini maksudnya apa?

Kok tiba tiba dateng??




























"Loh?? Pak Minho ngapain?"


.

TBC

Aku tipe yg susah ngertiin orang. Jadi pake kode sekeras apapun, kalo ga jelas bilangnya aku ga bakal ngerti.

Bukan tolol atau apa.. aku cuma ga mau salah tangkap sama berbagai kode atau apalah itu.

Ngomong ya langsung to the point aja.

Kalo ga suka bilang dgn lantang ga suka.

Jangan pasang kesan FAKE sama aku.

Aku tau kok... Dan itu buat luka tersendiri...

//Aduhh sorry jadi ngaco hahaha...
Aku tau pasti ada yg baca itu..
Aku tau...

I love my readers💙

Bum💙

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang