Hubungan Minho sama Taemin baik baik aja kok gaes.. Beberapa waktu ini mereka sering chatan.. telepon, vidcall..
Ya walaupun kencan ala Minho belom terealisasikan sampe sekarang.Nilai Taemin juga lumayan naik. Apalagi di mata kuliah nya Pak Minho.. beuhh melejit ya nilai nya wkwk
Ngga, dia ga curang kok. Pak Minho cuma kasih materi yang belom Taemin ngerti ngerti banget. Sisa nya dia kerja sendiri.. Lagian kalo Pak Minho senyum terus kan ada niatan lebih buat bikin tugas:)
Kalo dulu dikasih muka sepet terus.. ya nilainya ikutan sepet wkwk
Temen temen Taemin hubungan nya makin maju aja sih.. Si Chanyeol udah mikirin nikahan nya sama Baekhyun wkwkw
Btw si Chanyeol baru wisuda.. otw kerja tempat bapak nya. Ehh-.. Bentar lagi Baek nikahan dah.
Sehun Luhan makin manis aja.. Kibum sama Jinki Hyung juga udah mikirin mau nikah kapan..
Kyungsoo sama Jongin masih bangun impian mereka, kalo udah kecapai ya nikah juga wkwkwk..
Nah Taemin? Masih di tahap pendekatan sih.. dia masih bimbang gaes. Nama perasaan nya buat Minho tuh cocok nya apaan.
Temen temen nya mah udah jelas.. Cinta, nyaman..
Taemin sih masih abu abu..
Walaupun Minho udah ngungkapin rasa cinta nya berkali kali, Taemin ga pernah sekalipun bales.Perih ya hehe...
Kek sekarang aja.. 2 bulan setelah kejadian vidcall itu..
Taemin lagi lemes lemes nya hari ini.. mana jadwal padet. Untung deh tugas dah pada kelarr!
"Udah makan?" Tanya Minho, si Taemin ngelirik bentaran terus ngangguk.
"Mau jalan? Mall? Atau maen basket?" Tawar Minho, biar Taemin ga bosen. Tapi ya.. kan dia lagi cape, malah diajak ngebasket:")
Ohyaa.. situasinya ini udah sore.. Kelas pada selesai.. cocan squad mah kencan mulu tiap ada kesempatan.
Nah, Taemin mah diem diem bae..Ini orang ganteng malah dianggurin. Sayang kan:)
"Hyung..."
"Kenapa sayang?"
"Aku....Cape:("
Minho senyum senyum.. lucu deh kalo ngadu manja ke Minho begini. Gemes banget pengen cium..
"Kita pulang ayok.. biar kamu istirahat"
Pengertian banget si pak.. udah mau 3 bulan mereka deket, belom sekalipun Minho egois.. dia mikirin Taemin terus, biar doi nya kaga lari wkwk"Kita ke taman dulu... Hyung mau?"
Kyk air dipadang gurun... Seger banget dengernya :))
"Mau kok. Kamu gapapa?" Tanya Minho.
Ya... Walaupun mereka udah deket kek gini gaada yg tau gais.. cuma temen mereka aja yg tau. Taemin belum yakin mau go public:")
"Iya gapapa"
.
.
Sekarang mereka udah duduk deketan di bangku taman. Emang kalo sama sama cakep tuh jadi pusat perhatian ya:")
"Kamu mau ngapain kesini? Mau cerita sama Hyung? Atau ada yang mau diomongin?" Ucap Minho ngebuka pembicaraan.
Biar kaga diem diem. Canggung tau.
Taemin dalem hati udah heran.. ini kok tau aja sih kalo ada yang mau Taem omongin. Keliatan jelas banget ya?
"Sebenernya..."
Minho nunggu... Dia ga niat motong, dengerin aja dulu:)
"Aku bingung sama hubungan kita, Hyung" sambung Taem..
"Jadi?"
"Apa gapapa kita kayak gini terus? Sembunyi sembunyi-.. terus pacaran cuma sekadar label..." Taemin ngela napas.. Dia harus sampein ini!
"Kalo begini, kita putus aja Hyung... Pendekatan lagi, baru resmi pas kita udah yakin"
Minho cuma senyum tipis. Taemin udah minta kejelasan sama dia tentang hubungan mereka.
"Kalo Hyung udah yakin cinta sama kamu" Minho genggam tangan Taemin.
"Kamu cinta gak sama Hyung?""Aku gatau.. cinta kek gimana pun aku ga tau...." Bales Taemin sambil liat tangan nya yang di genggam erat bangetttt...
Ini lgi serius.. jangan becanda dulu:)
"Nyaman ga dideket Hyung? Kamu suka gugup gak? Terus rasanya pengen deket deket terus.. kamu ngerasain itu?" Tanya Minho..
Taemin ngangguk. Iya dia ngerasain itu.. tapi apa iya cuma begitu?
"Kamu udah suka Hyung.. cinta nya nyusul.. bentar lagi.. dikit lagi.. kamu yakin mutusin ini semua?"
Taem bingung huhuuuuu
.
taem_lee
❤1.800.880 likes
taem_lee Makasih udah buat aku ngerti.. //makasih juga mau fotoin hehe <3
#AtPark
Komentar dinonakifkan
.
TBC
Hayoloh.. pasti tau Taemin jawab apaan wkwk
Maaf ya telat. Kemaren malem ketiduran, hari ini sibuk sibuk nya latihan huhuhuu:")
Enjoy
Komen loo jgn lupa, biar ga males ngetik wkwkw
Bum💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram?
أدب الهواة"Aku cinta sama kamu" Dan dunia Taemin serasa abu abu.. Dia bingung:( . Cover by : @bae_selvia . Mulai dipublish : 14 Desember 2018 Selesai dipublish : 19 Juni 2019