[19] Kangen atau kangen 🖤

795 85 20
                                    


choi_minho

choi_minho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

️ 3.799.556 likes

choi_minho "Ihhh sok candid banget Hyung!" Katanya. Padahal saya ketawa gara gara dia sebelum difoto😅❤️
.
Senyaman mu aja lah Sweety @.taem_lee

Komentar dinonaktifkan

.

"Ihhh di posting!!!!!"

Gausah dibilang juga tau siapa yg hobi teriak kan?? :)

Jadi mereka tuh lagi temu kangen di rumah Minho. Hebat ga tuh? Udah makin berani aja kan? Ga kok, cuma sekedar makan bareng hehe..

"Foto pertama kita bagus loh baby" Minho langsung ngusak kepala Taem sambil gemes gemes gituu..

Uhhh kangennn dehhh udah seminggu ga nempelin babyy nyaaa
Ya dia sih udah ga sesibuk minggu kemaren, masih bisa ketemu baby nya lahh

"Kangen aku??" Tanya Taemin lagi dan lagi. Gapuas dia mah kalo cuma dibilang lima kali.

"Iya! Kamu belom bilang tuh, kalo kangen aku juga?" Protes Minho sambil cubit hidung Taemin..

Ihh gemes deh.. pengen cium

"Aku-.. juga kangen banget kok Hyung. Pengen marah tau! Gak ada kabar ! Tapi-.. aku pikir Hyung kan kerja. Jadi.."

Minho langsung masukin roti ke mulut Taemin biar dia berhenti ngomong.
Ya bukan gimana gimana, Taemin tuh ngomong sambil manyun manyun..

Minho kann gakuat!!!!

Mata Taemin ngebola pas disodorin roti kek gitu sama pacar nya.

"Hyung benci aku ya?" Kata Taem tiba tiba yg buat Minho gelagapan. Yeuu, salah paham nih.

"Ngga.. Hyung cuma ga kuat liat kamu manis gitu ngomong nya. Apalagi ekspresinya lucu" Taemin cuma kedip kedip, ehh merah deh pipi nya.

Minho tuh ya! Kebiasaan banget bikin Taemin malu:(

"Lagian ga kuat kenapa sih"
Taemin keceplosan ngomong gitu, dia sebenernya tau kok kalo Minho sebisa mungkin coba buat ga macem²in dia hehe

Minho langsung noleh..

"Hah?"

"Itu.. maksud Hyung bukan yang gimana gimana, tapi-.."

CHUP

"Kangen kok. Jadi makin cinta sama Hyung. Aku tau gimana rasanya ga tahan pengen ketemu. Kangennn banget" Taemin bermaksud ngelanjutin omongan dia tadi gaiseu:))

Tolong Minho dong:(

Dia dicium duluan gini:((((((

"Maaf bikin canggung hehe.. Pasti di teror Jinki Hyung gaboleh ngapa ngapain aku ya hahhaa" Taemin ketawa, gatau aja kalo kesadaran pacar sekaligus dosen nya itu udah balik.

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang