[11] Hari Pertama❤

836 93 30
                                    


Line

Minnie baby❤

Ini kontak aku ya hehe🙆
Read

Dibaca aja...
Dibaca hehehe

Minho cuma hela nafas gaiss.. kan dia yang minta. Kalo pacaran pun mereka ga harus lovey dovey:)

Jadi begini .

Mereka pacaran hehe....

Minho?? Pamer dongg!!
Liat aja IG nya kalo ga percaya. Komentarnya tapi di nonaktifin. Gatau aja satu kampus gila gilaan plus heboh.

IG Minho aman. IG Taemin yg banjir komentar..

Dia kesel pokoknya sama Pak Minho

Ohiya kalo penasaran, nih postingan nya.

choi_minho

choi_minho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.559.770 likes

choi_minho He's special💙
📷 : Me

Komentar dinonaktifkan

.

Gila aja kan:(
Temen temen Taemin tuh tau kalo itu jaket kesayangan nya dia...

Agak nyesel aja ngeiyain ajakan pacaran dosen nya:(
Dia ngerasa kek mudah banget:(
Dia ga gampangan kan gaess:((

Jadi sekarang Taemin lagi di kampus lah kek biasa. Dia ditanya ini itu sama temen temen nya, tapi Kibum yg jelasin sih.. Taemin mah ogah. Males.

"Kok kamu terima sih?" Tanya Luhan.

"Kenapa ga ditolak aja Taem? Biar ogah deketin kamu?" Baek ikutan nanya.

"Kamu ga canggung bareng tuh dosen?" Kyungsoo ikutan jugalah..
Gini gini Taemin kan temen sehidup semati nya Jongin. Pacar nya Kyungsoo.

Taemin cuma nunduk, bingung huhu

Dia juga gatau kenapa kepala sama bibir nya berkhianat ngeiyain:(

Mereka ditatapin seisi kantin. Ada beberapa yg gatau. Tapi yg tau banyak!

Taemin gamau pake tuh jaket lagi. Ga pokok nya!

"Aku ga tau kenapa sembarangan iya aja:((" jawab Taem.

Dia mau putus rasanya. Padahal baru sehari...

"Bukan nya kalian kemaren² heboh suruh Taemin dinikahin tuh dosen?" Tanya Kibum bingung.

Dia sih sebahagia nya Taemin aja. Lagian kan mereka udah peka kalo Pak Minho suka sama adek di lingkaran hubungan mereka.

"Eh iya sih hehe" Baekhyun sadar:)
Yg laen nya asik haha hehe aja. Doa mereka manjur ternyata:)

Tiba tiba Mahasiswi pada teriak ga nyelo.

"Pak Minho!!!"

"Tumben Pak ke kantin"

"Ganteng huhu:(("

Kalo di kelas pada takut, kalo dikantin kok berani teriak begitu:)

Minho beli minuman bentar.. terus mata nya ketemu sama mata cokelat punya nya Taemin. Dia jalan ke sana.

Cocan squad nahan napas.. gimana pun juga mereka belom pernah liat interaksi Minho ke Taemin secara live.

Minho duduk di samping Taemin yang emang kebetulan kosong.

Ini si bapak janji nya kemaren ga bakal gass begini.. ini kok malah berani berani nya sih..

"Bapak kenapa?" Tanya Taemin.

"Saya ga boleh duduk disini? Lagi pula tempat duduk disini boleh di duduki siapa pun"

Pencitraan deh si bapak, ngomong formal batt:)

Mahasiswa laen udah bisik sana sini, mereka gosipin kalo Taemin tuh sepupu Minho hehe.. soalnya rada rada mirip gituu..
Padahal kan kalo mirip bisa aja bukan saudara tapi jodoh:)

"Boleh kok Pak" jawab Luhan.
Luhan sama Baekhyun begini nih bentuk nya. Depan Dosen beuhh langsung sopan. Coba gak?? Bacot sana sini bareng Kibum:)

Minho senyum pas denger Luhan ngomong begitu.

Seisi kantin?? Teriak dong;) kapan lagi gaiss liat manusia ganteng itu senyum? Ga pernahhh tauu, baru kali ini secara live Minho senyum.

Terus Minho noleh ke sebelahnya.

Aduhh ini baby kecil nya nunduk nunduk aja, jadi gemes:(

Minho deketin wajah Taemin terus ngebisik pelan, biar yg laen ga ada yg tauu..

"Nanti aku telepon ya.. kita jalan hari ini mau kan? Aku tunggu diparkiran, kamu tau kan mobil aku yg nganter kamu pagi ini"

Tolongin Taemin:((









Wajah nya merah bgtt huhuu


.

TBC

Nanti malem lagi..

Yg sabar wkwkwk

Btw.. aku itu ada di kapal MinhoKey loh:) Nanti aku publish satu story tentang mereka hehe

Tapi yaaa 2Min telah melekat dihati ini sejak mengenal Shinee :")))

Komen nya boleh hwhw💙

Bum❤

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang