Udah ga kerasa ya,
Sekarang 2min udahh bareng berapa tahun sih?
3 tahun loh👏Mereka lagi pesta-pesta ini. Kak Jinki sama Kibum udah pulang dari wamil nya. Mereka masih lucu-lucu, botak begitu Taemin jadi gemes.
Hari ini Kibum pulang, jadi mereka langsung ngadain pesta kecil-kecilan. Biasalah bakar-bakaran depan rumah.
Kebetulan, rumah keluarga Choi lagi ga ada orang. Makanya mereka kumpul disini.
Cuma ada Kibum, Jinki, Taemin, Minho, Jonghyun, Baekhyun, Kyungsoo, Jungwoo sama Luhan.Nanti kalo temen-temen nya pada bawa pacar. Jadi bukan pesta kecil-kecilan dong.
Yang cantik cantik mah duduk aja, biar yang ganteng-ganteng masak. Soalnya Minho kan takut pacar nya kecapekan kalo manggang daging sambil bediri.
Jonghyun sama Jinki sih masakin buat semua nya. Cuma Minho doang yg spesial ke Taemin. Cih serasa ngedate doang.
Minho selesai duluan, terus ngasihin daging itu ke Taemin. Biar pacar nya dulu yang makan. Dia bisa masak lagi kalo abis.
Minho cuma minum minum dulu sambil ngeliatin Taemin makan.Aduhh lahap bener.. jadi gemes deh.
"Ohiya, aku ada maksud nih ngebuat pesta di rumah" celetuk Minho ngebuat semua yg duduk di meja panjang itu noleh.
Beuh, apa nih..
"Taemin." Panggil Minho.
"Apa sih Hyung."
Minho ketawa, lucu aja sih kalo dia harus ngomong sekarang. Mana ga ada persiapan sama sekali.
"Lama bener. Capek gue merhatiin lo Minho kodok." Kata Jinki terus lanjut makan ayam.
Iya, cuma dia yang mesen ayam buat dimakan. Yang laen pada manggang daging. Dia masakin buat Kibum sama Jungwoo.
"Taemin nikah yuk."
"UHUK!!!"
Ngegas dong keselek nya:(
Taemin langsung dikasih Minho minum. Yang laen pada cengo.
Ini pesta buat bebas tugas JinKibum apa lamaran Minho? :(
Kesel deh Kibum jadinya.."EH! KODOK IJO! NGOMONG SAMA GUE DULU KALI! SEMBARANGAN AJA LO NGAJAKIN ADEK GUE NIKAH!!" Itu Jinki yang ngegas. Jonghyun masih syok, mau marah udah di tikung sama Jinki.
"Lah? Kenapa ngomong ke lo? Kan yg gue lamar Taemin bukan lo, Abang Jinki." Bela Minho.
"LAH!! YA DI DISKUSI'IN DULU BODO! YANG ROMANTIS KEK. INI KAYAK NGAJAK APAAN DOANG LO!"
"Ih, Jangan ngegas bunny!" Larang Kibum sambil ngelus punggung pacar botak nya ini.
"Hikss..." Ya terus mereka langsung noleh ke Taemin!
Dia nangis! Tiba-tiba pulak. Ya, pada syok atuh.Gakuat ngeliat bidadari nangis.
"Ihh Taemin kenapaa.." kata Baekhyun yang kebetulan duduk disamping Taemin.
Mereka pada ngerubunin Taemin buat nanyain kenapa dia tiba-tiba nangis.
"Wahh, ini gara-gara lo ya!" Kata Jonghyun sambil nunjuk Minho ga nyelo.
"Kok jadi-.."
"Bukann-.. hikss." Makin menjadi aja si adek nangis:(
"Kenapa adek, sayang nya abang Jinki."
"Minho Hyung-.. huuuu... Ngajak nikah kok.. ga bawa cincin. Niat gak sih, hikss.."
Yang laen pada diem. Hmm... Udah. Dijamin lah ini, Taemin semenjak jadi sama Minho 1 tahun lebih ini udah beda. Budak cinta Minho. Hah. Sama aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram?
Fanfiction"Aku cinta sama kamu" Dan dunia Taemin serasa abu abu.. Dia bingung:( . Cover by : @bae_selvia . Mulai dipublish : 14 Desember 2018 Selesai dipublish : 19 Juni 2019