[25] Pesta Kelulusan🖤

699 84 24
                                    


Akhirnya perjuangan Taemin membuahkan hasil. Setelah sekian lama belajar, dan nyelesain skripsi nya sama dospem kek Bu Tiff. Sidang.

Sekarang dia udah wisuda hehe. Seneng banget, mana pacar nya ganteng hari ini huhu:")

Taemin peluk sana sini sama cocan squad. Perjuangan mereka di kampus ini udah selesai, sekarang berjuang ke kerjaan.

Banyak sih yang mau foto bareng Taemin, ya kalian tau lah pasti kalo Taemin punya fanclub hehe. Fans nya rame kek kacang rebus.

Tapi Taemin banyakan nolak, soalnya mata Minho tuh tajem banget ngeliatin dia kalo ada cowok laen. Kek ada detektor di kepala Minho tiap wilayah nya didatengin makhluk laen.

Sehabis acara di kampus selesai, Minho langsung nyamperin Taemin, buat ngajak jalan. Temen nya yaang lain juga sama kok, Jinki Hyung jemput Kibum, Chanyeol jemput Baekhyun, Jongin sama Kyungsoo, Sehun juga sama Luhan. Mereka yg sekampus kan langsung aja cabut bareng.

Dan sekarang, Taemin udah duduk manis di samping nya Minho. Uhh hari ini sempurna banget. Jadi gini rasanya huhu

"Selamat ya, Baby" Kata Minho tapi mata nya fokus ke jalan. Iya lah, kalo ngga mereka kecelakaan kan ga lucu:(

"Makasih Hyung!! Hehe" bales Taemin riang.

"Kita ke restoran ya, kamu pasti laper"
Dan Taemin cuma ngangguk aja, Dia gabakal nolak. Makan kan kebutuhan utama!!


***

"Hyung, tempat nya bagus hehe" kata Taemin pas masuk ke sana. Mereka duduk di tempat yang emang udah Minho pesen. Iyaa, udah disiapin emangg.

"Hyung cari tempat yang ada makanan kesukaan kamu, Baby"

Mereka duduk di meja yang dipesen, terus makanan langsung aja dateng setelah nya.

Taemin makan lahap banget. Semua nya kesukaan dia, Minho terbaik emang!

"Habis ini, ke Apart mu ya. Kita adain pesta" kata Minho yang masih ngeliatin Taemin makan. Lucu banget pacar nya ini hehe. Yang ditanya cuma ngangguk aja.

"Eh?! Kita undang temen ku ya!"

"Rame dong?"

"Baguskan!" Taemin sih seneng nya rame gais.

"Yaudah kalo begitu, ke Apart Hyung aja." Kata Minho. Soalnyaa Apartemen dia lebih besar dibanding Taemin. Jadi kalo mau rame rame enakan di tempat Minho.

Biar lebih leluasa juga.
Langsung aja deh si manis ngangguk semangat.

Selama itu, Minho cuma ngeliatin Taemin makan. Dia udah kenyang ngeliatin pacar nya selahap itu.

.

taem_lee

taem_lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️3.000.778 likes

taem_lee Ganteng deh🖤 @.choi_minho
.
#Graduation_Party

Komentar dinonaktifkan

.

Taemin udah ngehubungin temen-temen nya, dan kekk biasa HunHan ga bisa dateng:")

Pesta kecil kecilan emang. Cuma panggang daging, terus minum wine sampe mabuk. Karena ini ga direncanain. Dan juga, Ini bukan rencana Minho.

Kibum sama Kyungsoo yang panggang daging supaya layak dimakan:")
Minho keluarin berbagai minuman di rumah nya buat pesta.

Mereka bakal main TOD. Biar seru. Kalo ga mau jawab ya minum!

Mereka udah duduk dimeja yang lumayan panjang, tiap pasangan berhadapan duduknya. Makan daging yang enak banget. Sampe Taemin makan nambah mulu:) Tapi dia mah anti melar. Makan banyak gabakal gendut. Justru kalo porsi mya dikurangin bisa sakit.

Setelah selesai makan,
Botol kaca yang kosong diputerin di tengah. Ya, mereka langsung mulai main, soalnya ini juga udah malem.

Dan ujung botol ngarah ke Minho. Semua nya langsung teriak. Terus mereka suruh Jinki aja yang nanya.

"Lo udah ngapa²in adek gue?" Kata Jinki. Yeuu bang mulut nya! Malu Taemin tuh:(

"Masih kiss aja sih, ga sampe coblos Ki" jawab Minho langsung. Ga mikirin Taemin yang udah merah karena di sorakin yang laen.

Botol di puter lagi dan berhenti depan Jinki. Minho langsung seringai, nunjuk tangan biar dia aja yang nanya.

"Udah bobol Kibum berapa kali?" Tanya Minho.

Ini yang paling tua mulut nya bobrok banget sih. Mesum ga terkontrol.

Tapi alih alih jawab, Jinki malah minum dsnn ngebuat Kibum disorakin makin keras. Gila aja sih, ga nyangka wkwkw

Botol diputer lagi, berhenti ke arah Baekhyun.

"Cium Chanyeol!!" Kata Kibum semangat. Soalnya pas tadi Baekhyun yang tereak paling kenceng:") dan dia malu banget. Haha rasain!

Langsung aja Baek cium pacar nya. Ga masalah, udah biasa

"Love you~" kata Baek setelah cium pacar nya. Ngebuat sorakan makin keras.

Ujung botol di puter, dan udah beronde ronde mereka mainin. Ga sekali pun kena di Taemin.

Sampe akhirnya, puteran terakhir, Minho yang muterin. Dan mereka udah pada mabok mabok nya.
Minho nanya,

"Kalo kita putus, kamu gimana?" Dan tepat habis ngomong gitu mereka udah pada teler. Mabok berat cuy wkwk. Ya soalnya kadar alkohol nya cukup tinggi.

Taemin cuma diem, masih mikirin perkataan Minho. Terus jawab pas dia tetep nemuin jawaban yang sama,

"Putus? Aku gabakal mau putus, Hyung" jawab Taemin dan bangkit berdiri buat ngebenerin posisi mereka semua, supaya bisa tidur nyenyak.

"Nice dream"



.

TBC

AKU TUH GA TAHAN KALO DAPET FOTO BARU!! BAWAAN NYA MAU UPDATE MULU:(

GANTENG BANGET ZZZZZZZ

Oke sekian wkwk, nanti kalian muntah.

Komen hayo.

Bum❤️🖤

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang