Instagram [6]

963 104 19
                                    

'Jinki Hyung... Punya Waktu? Ketempat biasa'

Send


"Huhh... Penasaran sumpah" gumam Minho terus balik stalk akun Taemin:")

Maaf pak.. ini udah ngebucin ya? :v

Pas udah lumayan puas ngestalk, Minho ngeliat foto foto di Ig nya dia..

Ganteng ganteng kok:)

"Post ah.. kan ganteng"

Ini nih.. mahasiswa gatau aja sifat belakang nya kek ginian.. Alay:)


minho_choi

minho_choi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.688.445 likes 💬988.455 comments

minho_choi Siapa yang foto Saya sembarangan seperti ini.

See all

yoonalim Ganteng tapi... 💙

pejuang.minho SUNGGUH INDAH CIPTAAN MU

pakminho.baiqq Kalo orang ganteng, mau difoto kek mana aja tetep ganteng.. heran:(

dlstmxkakwldrl Tumben...

jonghyun.948 ^Iya.. Tumben...

mencinta.minho WAGELA.. GUE YG MOTO INI

haluhaluclub ^Halu lo!

fansminho12 ^2

fansminho13 ^3

minholovyu ^4

siwonchoi Gantengan juga gue:)

minho_choi Apa sih hyung @.dlstmxkakwldrl @.jonghyun.948

dlstmxkakwldrl Baca pesan gue

jonghyun.948 Gatau pokoknya tumben aja...

leechoi.is.one Suka deh... Jinki minho astgaaa:((.... Kapan kalian jadi keluarga besar gitu? Lucu pastii:))

minho_choi oke hyung... @.dlstmxkakwldrl


.

Jinki Hyung

Jinki Hyung.. Punya Waktu? Ketempat biasa...

Gw bisa nya sore. Lo ga ngajar?

Jam 4 kosong Hyung. Tempat biasa y Hyung.

Yoi.. Btw ngapain? Geli gw nemuin lo sering²

Ada yg mau gw pastiin.

Awas lo nembak gw. Udah punya Kibum. Ga perlu suka gw.

Apa sih. Yakali.. Enak juga engga sama lo Hyung..

Sok tau. Cih..

Udah lah. Gw tanya pas disana aja.

Y
Read

.

"Untung temen:)"  batin Minho terus otw ke kelas.. ngajar again~

.



Jadi duo lelaki tampan nan seksi itu duduk di tempat biasa mereka kalo ketemu. Bahas bahas yg ga faedah.

Dan sekarang. Cuma buat nanyain, Taemin tuh adik Jinki bukan.

Gitu doang sih topik nya.

Ya nama nya juga laki laki asli ya, ngomong langsung to the point. Ga kayak Taemin and the geng kalo ngomong tuh ribet. Abis itu keluar topik, nyebar kemana mana:)

Pas pesenan minum udah di meja Minho langsung buka suara.

"Hyung. Lee Taemin adek lo ya?" Tanya Minho.

"Dih.. tau dari mana? Gw ga pernah kasih tau padahal" Mulai heran dia.

Ini author nya juga heran.. masa mereka temenan tapi ga tau kalo Minho tuh jadi dosen dimana. Masa ga tau:(

"Gw ngajar di Univ adek lo btw. Ga tau? Gila sih Hyung.." bales Minho.

"Oh.. B aja dong. Iya Taem adek gw, gausah ngomong kalo lo naksir?!" Jawab abang Jinki sambil natepin tuh bocah kodok didepan dia.

"Naksir emang. Tapi bingung gimana mulai nya. Mana dia takut sama gw" bales Minho enteng. Gatau aja kalo Jinki udah curiga.

"Takut? Lo ngapain dia?"

"Gegara gw dosen nya kali"

"Tunggu tunggu... Lo kalo ngajar killer y?" Tanya Jinki terus Minho ngangguk walo agak ragu. Dia kan cuma tegas bukan killer banget:(

"Ohh!!! Jadi lo yg buat adek gw kesel, terus nangis²?? Jungwoo udah ceritain ke gw! Eh Ho! Lo apain??"

Nah ga bisa nyelow lagi si bapak kalo udah tau begini:) bawaan nya ngamuk doang.

"Ga ngapa²in sumpah! Cuma duduk didepan dia doang. Di kantin. Eh dia langsung pergi. Gatau kalo nangis.."

Jinki marah sebenernya. Inget? Orang yg buat adek nya nangis pengen dia musnahin...

Tapi dia tahan. Yg didepan nya ini temen nya. Dengerin dlu.. terus gebukin:)

"Iya, mungkin gw agak keras kalo di kelas. Tapi, Itu gw pikir bisa buat dia nginget gw" sambung Minho.

"Bantuin ya. Gw suka adek lo.. langsung nikahin boleh sih hehe"

Jinki diem.

"Hehe" lanjut ketawa malah si Minho:(

Jinki bediri.. narik Minho keluar dulu.






Baru...








Di...






Gebukin :)))






.

TBC

Dobel update mao?

Bentar, ngetik dulu hwhw

Komen dong, jangan vote aja.

Jadi bingung kalian suka atau nggak.

Hmmm:(

Bums❤

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang