Instagram [8]

874 90 4
                                    

Semalem ketidurann 😭

Sorry:")




.

Akhir nya Taemin balik ke kampus Yeayy!!!

Kalo kalian nanya apa Pak Minho udah mulai ke kampus.. nggak gaiss..
Beberapa hari lagi dia baru mulai ngajar. Cuti sakit nya belom abis hehe..

Ya walaupun email dari mahasiswa tetep menuhin hape nya...

Ga usah mikir yang ngga ngga, ga bakal ada mahasiswa ya rela chat si bapak. Ya salah sendiri, ganas amat.. harusnya tuh kan lembut lembut dulu, baru nanti dikasarin di ranjang... /gak.

Balik ke Taemtaem..

Jadi dia sama cocan squad nya udah jejeritan kangen. Gausah ditanya alesan nya nanti mereka ngamuk siapa yang harus nenangin?

Susah tau jinakin nya:(

"Taem! Harusnya kamu tuh kekampus aja. Biar kita kita yang habisin org itu" Baekhyun mulai nih.. padahal udah tau Pak Minho lebam sana sini gegara abang Jinki.

"Aku yang salah. Harusnya aku ga lebay kemaren:(" sendu deh muka nya.. mana ngomong nya sambil nunduk-nunduk.

Taemin tau kok kalo abang nya mukulin Pak Minho. Walau dia gatau gimana abang nya bisa kenal. Dia mikirnya koneksi abang nya kuat bener..

Taemin masih belom tau kalo itu bedua temenan.

Kibum, Luhan, Baekhyun sama Kyungsoo sih udah tau... Ya kan Jinki pacar nya Kibum.. mana mulut Kibum kan ember bgt.. jadi ya begitu.. tapi mahasiswa yg laen gatau kok. Dia ember begitu liat orang-orang nya juga, pantes atau ngga dia kasih tau:)

Ribet² dah baca nya wkwkw

"Ngga kamu ga salah. Kan kamu kaget" Ucap Luhan nenangin sambil elus elus punggung nya Taem. Udah gausah iri lo pada ga bisa elus Taemin:)

"Iya, udah lupain aja Taem" Sambung Kyungsoo.

"Tapi nanti aku mau minta maaf ke Pak Minho kalo dianya udah masuk" bales Taemin yang ngebuat mereka ngeliat Taemin..

Ga salah denger kan?

Hehe jadian aja sih langsung...

Begitulah pikiran sehati temen temen Taemin:)

"Pak Minho masuk nya lusa nanti. Ga mau ke rumah nya aja?" Tawar Kibum. Ini sok tau bgt sumpah. Emg dia tau rumahnya apa...

Lagian kalo Taemin ke sana sendirian ga jamin dia terhindar dari hal hal yang diinginkan Minho kan:)

"Ish Kibum! Ga usah lah, nanti Pak Minho nambah baper gawat!" Tolak Luhan dan si ucoo ngangguk benerin.

Taemin sih bingung.. baper apanya? Siapa?

"Siapa?" Tanya Taemin.

"Pak Minho kan suka kamu. Masa ga tau" celetuk Baekhyun.

Taemin langsung kaget. Yakali suka kan.

Lagian si bapak cuma follow dia. Terus duduk depan dia dikantin. Gaada sikap yg nunjukin si bapak suka.

Temen nya berlebihan kali ini.

"Ngga mungkin. Kalian terlalu cepet simpulin hal ini"

Si dedek serius... Mereka langsung diem sih, harusnya mereka ga bicarain ini...

Mereka diem aja, Taemin bingung gaes:( kenapa mereka langsung diem begitu. Dia ga marah kok, cover nya aja serius inii..

Sebelum dia cairin suasana eh-.. dosen udah masuk.. nantilah jelasin pas kelas selesai~



Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang