[10] Baru dimulai!

873 99 38
                                    


Jadi mereka saling natep canggung. Didepan Taemin ada Minho.

Jadi sofa itu hadepan, ditengah nya meja gaiss.. di sisi kiri Kibum Taemin. Disisi kanan nya ya Jinki, Minho.

Kibum sih ga ada canggung², dia nya enjoy aja toh yg didepan nya pacar nya. Udah deket pake bgt.

Kalo Taem beda kisah.. ada rasa ga nyaman di dalem hati nya. Lagian ya ini tuh dosen terkiller mereka di kampus. Plis lah, dia masih takut:(

"Bunny~" panggil Kibum buat mecahin atmosfer ga nyaman di sekitar dia. Sekalian kode buat Pak Minho cepet-cepet ngomong. Ga baek di pendem-pendem.

"Ngomong aja Ho. Sans aja"

Minho ngangguk. Dia tuh diem nih bukan nya apa... Di juga gugup woy lah:(

Kan selama ini dia yg di kejer cewe. Eh sekarang dia malahan ngejer cowo:)

"Jadi begini Taemin.. Saya dengar-.."

"Sok formal lo!" Potong Jinki terus Pak Minho ya agak gimana gitu sama temen nya ini. Ngga mendukung banget ya jadi temen:)

"Aku denger kamu nangis sehabis aku samperin di kantin. Bener kan ya?"
Basa basi kawand.. kalo udah basi beneran otewe dibuang hwhw

Taemin ngangguk kecil. Agak ga nyaman bilang iya. Antara malu sama males.

"Maaf" sambung Minho yg buat Taem ngangkat kepalanya.

Wagelasehh.. ini dosen killer yg suka ceramahin dia kan?

Yg ga pernah senyumkan? Yg selalu natep sinis dia kan? Yg selalu bener kan? Yg selalu marahin dia walopun ga salah kan?? Iya kan?

Bisa minta maaf ternyata haha

"Iya" bales Taemin terus mau bediri terus kekamar, males dia lama lama liatin wajah kodok ganteng didepan nya.

Tapi ga jadi.. ya karena omongan yg dengan sialan nya keluar dari mulut Minho.

"Aku cinta kamu. Makanya aku coba narik perhatian kamu. Kalo itu malah buat kamu sakit hati. Aku minta maaf.. aku cinta kamu, Taemin"

Wadoo wadoo..

Ini jinkibum aja syok gaes.. yg punya nama apa kabar?? Kek nya gabaek nih.. muka nya aja langsung merah.

"Mau jadi pacar aku? Kita pelan pelan aja jalanin nya"

.

.

bumkeyk

bumkeyk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.599.667 likes 💬 1.300.990 comments

bumkeyk Dia ga mau turun gegara dijedar jedor sama ****o... Aduhh untung syg:) @.taem_lee

See all

dlstmxkakwldrl Syg... Kan Taem nya udah turun.. jangan di kasih tau ke banyak orang..

luhanxi Serius? Sama siapa sih pake di sensor segala... Btw ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Taem please..

leefans1 Kok bisa sampe diatas pohon? @.taem_lee // @.taemluv @.leefans2

baekhyunee99 NGAKAK WOY LAH ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

kyungsoodo Ihh.. sejak kapan bayi bisa manjat??

jonginkim Perasaan dulu pas gw ajak manjat kagak pernah mao.. kok bisa? @.taem_lee

leefans2 Ihh lucu tapi liat nya.

bumkeyk Mereka ga hirauin capt aku kok... malah liatin Taem yg manjat pohon, bunny😙

bumkeyk Kalo udah di iyain aku cerita deh... Tapi nanti wkwkwkw @.luhanxi

real_pcy Jangan manjat² dong.. baru dijedorr gimana yg laen hehe

heechulkim I'm back❤ wht r u doing @.taem_lee ??

taemluv ihh kak?? Lo ditembak siapa?? @.taem_lee

leefans09 @.taem_lee

leefans88 @.taem_lee

leefans89 @.taem_lee

leefans69 @.taem_lee

leefans119 @.taem_lee

taem_lee Kak heechul? Pulang??? @.heechulkim

taem_lee Ishhh!!!!!! Menuhin notif aja sih!!! Udah gapapa..!!!

luhanxi Ngegas bruhh

bumkeyk Gimana saya yg punya postingan hehehe??

choi_minho Seharusnya kamu ga foto... @.dlstmxkakwldrl pacar lo tuh di tahan coba.. yg kena imbas nanti Taemin nya bukan dia nya.

baekhyunee99 Widiw siapa yg ngegas ini:)..

kyungsoodo Kek kenal hwhwhw

irenebae Omg.

yoona_lim Heee ngapain.. kok ada.. wahh something nih..

.

.

Tangan mereka pada megang ponsel. Pada Komenan di ig Kibum. Padahal nih yaa udah dibilang jangan.. lagian Minho beloman pasti diterima. Secara Taemin masih dipelukan Jinki.

"Taemin ngga mau ya? Maksud aku konteks pacaran kita ga langsung maksa kamu suka. Biar kamu kenal aku dulu. Kalo kamu ttp benci ya... Apa boleh buat" Jelas Minho terus bingung ini begimana jadi nya:(

"Aku ga dipaksa buat ini itu?" Tanya Taemin.

"Yahh... Label nya pacaran tapi kita tahap pendekatan aja.. Temen dulu kali lahh... Biar kamu ga di ambil yg laen..."

"Bapak ga bakal peluk peluk saya kan?"

"Iya. Tapi kalo ga ketemu, aku chat misal nya.. panggil nama gapapa.. biar cepet akrab"

Taem menimbang.. Jinki nyimak. Dia sih terserah.. jadi ya mereka.. ngga ya mereka juga yg jalan.

Yg penting dia sama Kibum always.. hehe




"Uhm"

.

TBC

JADIAN GAK?? JADIAN GAK??

LANGSUNG GAS ATAU NGGA NIH HWHW

komen nya ❤

Tau kan pencet dimana hehe:))

Bum❤

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang