[24] Budak Cinta😚😆

717 87 17
                                    

Hmm..
Bukannya sengaja di molorin,
Emang lagi mikir buat mutusin sesuatu..

Pertama-tama, makasih ya guys..
Kalian udah mau baca dan kasih vote bahkan komentar buat cerita ini.

Tapi maaf juga.
Diumur segini, aku mau fokus dulu ke sekolah.

Jadi gabisa ngetik melulu.

Mungkin ini update terakhir, setelah perpisahan ini(?)

Hehe sekian ya,

Enjoy:)



[Instagram]

.

Sejak awal hubungan Minho sama Taemin, yg paling agresif plus posesif tuh ya Pak Minho.
Dan yang maksa mereka pacaran cuma label juga awal nya Pak Minho.

Sampe tuh orang ngebucin setengah mati sama Taemin wkwk
Kalo Taemin kan tipe malu malu tau hayok mau :v

Pasang dan ga pernah surut hubungan pacaran udah mereka jalani. Bawaan nya seneng mulu kan hwhw
Ada yg udah ngaku cemburu, udah jalan jalan kesana kemari dan tertawa(?). Bahkan sampe posesif setengah mampus. Ada waktu luang banyak banget buat mereka bedua.

Taemin tuh kan mahasiswa semester terakhir. Dia udah sampe dititik ngerjain skripsi nya sekarang, Minho aja udah nyuruh Taemin buat fokus dulu. Nanti aja menye-menye bareng nya kalo udah selesai sidang.

Kek sekarang ya, dia lagi buru buru banget ngejer dosen. Huhuu sedih banget rasanya. Coba aja dosen pembimbing nya Pak Minho. Jadi kan ga perlu ngejer dosen kesana kemari. Cukup Dm aja udah kelar, langsung ada depan rumah.

TOK

TOK

"Permisi Bu" kata Taemin alus banget.

Terus mata Taemin ga nemuin tuh dosen didalem ruangan nya. Janji mereka kemaren tuh apa?? Taemin nyamperin si Ibu ke ruangan nya. Tapi sekarang?

Buru buru deh dia kontak tuh dosen.

Bu Tiffany

Siang Bu

Ini Lee Taemin, Ibu dimana ya?

Janji hari ini di ruangan ibu gimana?

Kalo ibu diluar, nanti saya tunggu sampe balik ke kampus.

Ditunggu Bu.

Huhhh.. cape cape!
Kesel banget dia dapet bu Tiff, mana tuh ibu masih ga terima kalo Taem tuh pacar nya Minho.

Heuu pengen nangis kan..
Taemin udah nunduk aja didepan pintu sambil duduk.

PUK

"Kenapa?"
Suara nya berat berat gitu, sambil nepuk kepala Taemin.

Taemin yg udah tau kalo itu pacar nya langsung ngedongak.

"H-hyu...ngg" kan lemah Taemin tuhh kalo ditatapin pas dia lagi susah gini.

"Berdiri ih, ayok makan dulu. Fokus boleh, tapi jangan sampe sakitt, Love" tangan Minho narik aja tu tangan pacar nya.

Mereka duduk pas makanan yg Minho pesen udah ada di meja. Tuh bapak sampe suapin Taemin, katanya biar makin lahap hehe.

Taemin malu banget diliatin seisi kampus. Walaupun dia mau ngebiasain, tapi tetep aja ada kala nya dia malu huhu.

Pas mau suapan terakhir, tiba tiba ada suara perempuan dibelakang Taemin. Ya siapa lagi kalo bukan Bu Tiff.

"Saya buru buru kesini, tapi Kamu malah santai santai dikantin? Saya nunggu di ruangan udah 30 menit!!"

Sontak aja Taemin noleh, mana dia kesedak:") huhuu sakitt banget..

"Bu! Lihat? Pacar saya sampai tersedak. Kalo mau bicara jangan seperti itu! Mohon, bersikap baik!" Minho langsung bales ngegas. Ya dia ga tega pacar nya sampe kesedak terus udah nunggu lebih lama dari itu manusia.

Bu Tiff kaget dong, dia ga pernah dibentak Minho sampe begitu.

"Ish! Lee Taemin! Keruangan saya!"

Taemin ngangguk takut. Takut di macem macemin. Tapi sebelum itu, langkah Minho ngeduluin Taemin buat bicara sama Bu Tiff

"Saya harap Ibu bersikap profesional sebagai pembimbing Pacar saya. Jangan melibatkan emosi."

Abis ngomong begitu Minho langsung balik keruangan nya buat nemuin mahasiswa yg dia bimbing.

'Aduh pahlawan Q'

Jangan ditanyalah itu batin siapa hehehe.

***


"Huuhh"

"Ngela napas terus siii" Minho langsung cubit pipi Taemin.
Mereka sekarang di apart Minho, soalnya di apart nya Taemin, Jinki udah balik wkwkw

"Kalo Hyung tadi ga ngomong begitu, pasti aku disusah susahin sama tu nenek lampir"

Minho langsung ketawa, yeuu sialan.

"Jangan ketawa mulu Hyung!!!"

"Iyaiya~"

Abis itu, Taemin langsung senyum senyum sambil ngeliatin pacar ganteng nya hehe.

"Baru sadar Hyung kalo diliat deket gini, ganteng banget."

"Kamu juga cantik banget"

"Ishh!~"


.

choi_minho

choi_minho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️3.600.000 likes

choi_minho Saya ganteng katanya Hahaha

Komentar dinonaktifkan





.

END














MAKASIH ATAS DUKUNGAN KALIAN SELAMA INI

AKU SAYANG KALIAAANNN!!!!!!












.









MAAF JUGA, YG DIATAS BAGIAN APRIL MOP WRHEHEHEHHEHEHEHE

SEE YOU

//Btw, ngga end.. masih tbc :v

Instagram?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang