Masalah Lucas udah beres kok guys. Kak Jonghyun nerima aja, selama pacar nya Jungwoo dari keluarga baik-baik.Sekarang Taemin masih males malesan aja didalem kamar nya. Dia belom dapet kerja wkwkw
Jadi ya sehari hari nya cuma nonton kartun sama tiduran mulu dirumah.Kak Jonghyun lagi nemuin pacar nya hari ini, sekalian jalan-jalan juga. Mbak Taeyeon pagi-pagi udah nyamperin ke rumah. Jadi sekalian lah mereka lepas kangen.
Hari ini tuh panas banget. Semua orang juga lagi sibuk sama urusan masing-masing. Taemin sendirian huhu:")
.
taem_lee
❤2.100.333 ️likes 💬3.000 comments
taem_lee Dasar pengangguran!! Males banget dasar!
See all
choi_minho Kok menghujat diri sendiri sayang? Ga baik.. gpp biar calon suami mu aja yg cari uang😊😚
baekhyunee99 Aku ga kerja aja selow Taem wkwkw
luhanxi Enak dong, dinafkahin.
2minshipper CALON WOY!! MENTANG MENTANG UDAH DIKENALIN. SYALAN, SESEK NAPAS
taem_lee Ngga kok, fakta tau Hyung.. @.choi_minho Kan kalo Hyung yg kerja, ga enak aku nya..
leefans23 Udah nyusun anggaran rumah tangga ya kak?😃
kyusoodo Liat! Pak Minho tuh idaman. Kamu yg bener makanya! @.kimkai
jonghyun.948 Yehh, si adek.. jari nya..
taeyeon.ss Sayang emang kalo kamu ga cari kerjaan. Sekolah mu udah bagus dek.
choifans99 Ha!! Nganggur gini, bagus nya apaan sih!
choiminmin Ngapain sihh kamu suka sama cowo ini Minho.. jijayy
choifans33 Cantikan juga gw sih kemana mana.
2minheart BACA KOMEN MINHO DONG! BACOD BNGT '-')//
choi_minho Aku mau nya waktu kamu free buat aku aja😊💞 Kangen nih. Ke rumah mu ya sayang❤️
kapal2min Manis banget sih kalyann huhuuuu❤️❤️😭
.
Taemin langsung aja bangkit dari kasur nya yg lengket banget itu wkwkw
Mau mandi lah dia, dari pagi kaga bangun-bangun dari kasur.Pas banget, Taemin udah pake baju lengkap terus udah sisiran. Eh pacar nya dateng.
Minho udah dikasih tau kok password apartment ini. Jadi dia mah kalo mau dateng, masuk masuk aja. Berasa rumah sendiri.
"Apa kabar nya ini?" Tanya Minho terus duduk dikasur Taemin.
"Baik dong. Kan Hyung liat juga" Kata Taemin terus susulin Minho buat duduk dipinggiran kasur.
Kepala nya si Bapak langsung aja deh ke pundak Taem, buat ngusel-ngusel. Mana wangi banget pacar nya ini.
"Kangeenn~"
Taemin sampe merah muka nya:")
Minho kalo manja ke dia tuh, jadi nya ngegemesin. Taem kadang bawaan nya pengen gigit."Bocah ah suara nya. Taem ga sukak"
"Kangen kamu Baby"
Hmm.. suara nya diberatin noh. Sampe Taem merinding sendiri denger nya. Heuu, suara nya berat berat gitu jadi ga kuatt."Iya Taemin kangen Hyung juga"
Minho langsung deh ngedeketin muka Taemin. Biasa lah mau nyosor bibir nya.
Mau di ciumin sampe puas wkwkw."Eungh-.. Udah ah!"
Taemin dorong-dorong itu pacar nya biar ga kebablasan. Biar ga kayak waktu itu, di biarin malah lanjut sampe ke badan-badan nya. Ngeri ih, badan Taemin di gigitin.
"Telefon Jinki Hyung dong" kata Taemin sambil melas-melas gitu.
"Kalo boleh dan bisa, Video call aja coba"Minho langsung deh buka hp nya, itu temen nya libur atau kaga ya. Siapa tau ada waktu senggang kan.
"Bentar yah, kita Vc kakak mu"
Nada dering mulu ih:(
Ini udah yg kelima kali. Taemin udah melengkungin bibir nya, tapi tetep aja ga diangkat kakaknya.
"Jinki sibuk kali sa-.."
"Halo!!"
"Ahh!! Abang!!! Adek kangen!!" Pas ada suara sama muka Jinki di layar. Itu hp langsung dirampas aja dari tangan Minho. Muka pacar nya itu langsung berseri-seri kek dapet kerjaan.
"Abang juga.. Kamu sih ga kesini. Apa kabar adek? Aduh makin cantik aja sih"
"Baik kok! Kak Jonghyun soalnya pulang! Jadi rame kok hehe. Abang juga makin lucu:( gemes aku jadinya"
"Jonghyun? Bagus deh. Yg baik-baik ya adek. Jangan nakal"
"Iya!! Sayang kakak😚❤️"
Adek kakak itu sibuk sama dunia mereka sendiri, Minho mah nyimak aja guys. Mau masuk obrolan nanti ga nyambung.Dia gpp deh jadi nyamuk doang, yg penting pacar nya seneng:")
"Kalo Minho macem macem, aduin ke Jonghyun aja."
"Jangan dong bro" langsung menyela dia gais wkwkw berarti ada niatan macem macem.
"Gue suruh lo jagain ya, jangan di rusakin. Nanti nikah nya! Nunggu gue pulang!" Kata Jinki, setelah kamera nya disodorin Taemin ke muka Minho.
"Iya, ribet ah. Ngapain lo"
"Musikal" jawab Jinki terus ngecek jam ditangan nya.
"Waduh, 15 menit lagi ini. Udah dulu ya dek. Nanti kapan kapan kita ngobrol lagi! Jaga diri kamu sama Jungwoo. Sayang kamu dek"
"Iya kakak juga baik-baik disitu! Jangan sakit ya kak:( sayang kakak!!"
"Bye princess"
"Uhm.. byee:("
TUTT...
TUTT..."Yahh:( cepet bener"
Hp Minho langsung aja di lempar ke yang punya wkkw. Untung kaga kena muka:)"Selow dong sayang"
"Berisik!! Laper!"
Taemin langsung aja keluar terus hentakin kaki nya buat ke dapur. Mau nyari makan.
"Aduh.. gemesin banget sih"
.
TBC
Komentar nya jangan lupa ya🌚
Sampai jumpahhh~~
Bum❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram?
Fanfiction"Aku cinta sama kamu" Dan dunia Taemin serasa abu abu.. Dia bingung:( . Cover by : @bae_selvia . Mulai dipublish : 14 Desember 2018 Selesai dipublish : 19 Juni 2019