Prolog

10.2K 832 49
                                    

Happy reading

.

.

.

"Maafkan saya Tuan" Ucap seseorang yang saat ini dengan nada ketakutannya yang ketara sekali.

"Apa yang akan kau lakukan jika aku memaafkanmu Tuan" Orang itu Ber-smirk Seolah semua yang dikatakannya tadi adalah hal yang sangat mustahil.

"Aku akan mencari buktinya Tuan, aku akan mencarinya dengan sungguh sungguh, saat ini tolong maafkan aku" Ucap orang itu sambil bersujud didepan Seseorang yang belum diketahui.

"Sayang nya aku sangat tidak suka pembohong Tuan. Aku sudah memberimu waktu sejauh ini, Bukankah buktinya belum bisa kau dapatkan?"

"Tapi, Tuan aku sangat jujur untuk perkataan ku saat ini, aku benar akan sungguh sungguh mencari buktinya dan menunjukkannya kepada mu Tepat waktu."

"Sayangnya, aku ingin sekali memberikan mu waktu, Tetapi bukanlah kau tau aku sangat tidak suka menunggu lama, Jadi kau harus menerima hukumannya" Ucap orang itu final sambil mengeluarkan Revolver Nya.

Orang yang saat ini meminta ampun padanya tidak sama sekali dia gubris. Seperti, menganganggap orang itu hanyalah angin biasa.

"Tuan tolong maafkan aku aku akan segera mendapatkan buktinya"

Sekali lagi dia sama sekali tidak mendengar perkataan seseorang itu. Dia malah membidikkan Revolver itu Kepadannya.

"Waktumu sudah habis Tuan, ucapkan selamat tinggal kepada dunia yang kejam ini"

"Tuan maafkan saya, saya mohon"

"5"

"Maafkan aku"

"4"

"3"

"2"

"Tuan to-"

Dar!

Suara peluru Revolver itu sangat menggema di seluruh ruangan. Sehingga, membuat orang yang mendengarnya menjadi takut.


"Selamat tinggal pembohong"







.

.

.

TBC

.

.

.


Gimana? Jelek yaa?

aku coba aja bikin Ff tentang Sunhak yang genre kyak gini ada yg suka?

Keep vomment

©coxbae




the gangster || sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang