•1•

7.9K 854 145
                                    





...






"Huft.." Hela nafas lelah seorang pemuda manis itu membuat teman disebelahnya sangat merasa terganggu.

"Kenapa? Ada yang salah?" Tanya teman disampingnya.

"Tidak, aku hanya lelah saja Hwall" Jawab si pemuda manis pada teman yang kini berada disebelah, hwall.

Hwall hanya memutar matanya malas saat mendengar ucapan pemuda manis itu.

"Haknyeon, memangnya kau selesai melakukan apa? Habis lari marathon? Orang cuma ngerjain 5 soal anak sd 15 menit aja sudah selesai" Protes Hwall pada pemuda manis itu, Ju Haknyeon.

"Kau kira ini soal perkalian atau Tambahan apa, 15 menit selesai" ucap Haknyeon dengan nada sinisnya.

"Ya, kau kan dikenal sebagai murid rajin di kelas jadi kau harus bisa menyelesaikan tugas ini 15 menit" Ucap Hwall seenak Jidatnya.

"Kenapa buru buru sih Hwall"

"Ya, karena aku ingin mencotek, malas mengerjakan, gak tau gimana caranya"

"Mati saja kau sana, gak penting! sedikit-sedikit mencontek"

"Kan kau tau menolong orang yang sedang susah itu mulia, tidak mau begitu mendapat pahala?"

"Pahala your head! itu namanya kau malas mengerjakan, sudahlah aku pulang saja" Ucap Haknyeon Final dan mulai membereskan barang barangnya lalu pergi meninggalkan Hwall yang masih saja memasang wajah bingung.

"Mungkin Haknyeon sedang mengalami pms" Hwall berucap sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.


.

.

.


Waktu seakan begitu cepat berlalu, bahkan sangking Cepatnya Haknyeon yang dari tadi menunggu Bus didepan sekolahnya sejak Jam 15:00 Itu masih setia menunggu disana.

"Lama banget Bus nya, Aneh. Biasanya kan Jam 4 sore udah ada yang lewat tapi kenapa masih gak ada Juga"

Haknyeon berkata sesekali melihat jam tangan yang melingkar di tangan kirinya.

jam 8 malam

Haknyeon menghembuskan nafas lelahnya berkali-kali, Seolah dengan dia seperti itu Bus akan datang.

Saat dia sedang melamun Ponselnya tiba-tiba berbunyi menandakan bahwa ada panggilan masuk. Dia pun segera menggeser ikon Hijau itu dan mengangkatnya.

"Haknyeon, kamu dimana, kok aku cariin di apartement gak ada?"

"Aku lagi di Halte bus depan sekolah"

"Ngapain?mulung kamu?"

"Enak aja! Aku belum dapet Bus."

"Makannya kalau orang ngomong itu didengerin, Hari ini tuh Bus gak lewat dihalte sekolah soalnya jalan lewat sekolah ditutup karena ada acara militer disana, kamu mau aku jemput atau bagimana?"

the gangster || sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang