the gangster!
...
Brak!
Suara dobrakan pintu yang keras itu membuat semua orang yang berada didalam ruangan berjengit kaget dan melihat ke sumber suara.
"Kita bertemu lagi Tuan Lucas Wong..." Ujar Sunwoo dengan seringaian Khas milik Kim Sunwoo.
Ya, orang terhormat kedua setelah Kim Sunwoo Lucas Wong hanya memberikan Reaksi yang biasa saja terhadap Sunwoo.
"Ada perlu apa Kau datang kesini Tuan Kim Sunwoo yang terhormat" Jawab Lucas dengan nada penekanan.
"Aku sangat tidak suka berbasa basi, Bukankah kau yang melesatkan peluru ke rumahku?"
Tapi, Bukannya Jawaban yang Sunwoo dapatkan melainkan suara tawaan keras Lucas memenuhi ruangan ia berada saat ini.
"Kau salah paham sekali Tuan Kim Sunwoo, kenapa kau berada di peringkat pertama orang yang terhormat di seoul kalau nyatanya otakmu lebih bodoh dari apa yang aku bayangkan".
Kalian tau bukan bahwa Kim Sunwoo sangat tidak suka penghinaan? Sunwoo yang mendengar perkataan Lucas tadi merasa sangat marah, Ia mengepalkan kedua tangannya sampai buku tangannya memutih.
"Kau marah Tuan Kim Sunwoo?" Tanya Lucas.
"Cepat Jawab atau aku akan menghabisimu disini Lucas" Sunwoo berusaha menahan emosi yang saat ini rasanya ia ingin menghabisinya.
"Kau salah paham Tuan Kim Sunwoo, Kenapa tidak kau tanyakan saja kepada sekertaris kebangganmu?"
"Tidak usah berbelit-belit, Lucas. Aku ingin kau berkata Sejujurnya terhadapku" Sunwoo berucap dengan nada emosinya yang sangat ketara sekali.
"Jika aku tidak mau, Kau ingin apa Tuan Kim Sunwoo"
"Aku akan membunuh mu"
Tapi, Lagi lagi Lucas hanya tertawa mendengar penuturan Sunwoo baru saja.
"Silahkan Jika kau ingin membunuhku aku tidak takut, Karena aku memang tidak bersalah?"
"Apa maksudmu dengan tidak bersalah? Kau gila?" Younghoon yang sedari tadi hanya diam kini berkata pada Lucas.
"Aku memang tidak bersalah Younghoon, Jika kau ingin tau siapa pelakunya? Kau bisa cari tau sendiri" Ujar Lucas.
Sunwoo yang sangat tidak suka berbelit-belit dan Juga sudah muak melihat Lucas, Ia segera bergegas pergi meninggalkan Ruangan Lucas.
"Heh! Kau bodoh sekali Sunwoo"
.
.
.
Haknyeon saat ini hanya diam saja sambil melihati langit kamar dengan warna Dark itu.
Tapi, acara itu dibuyarkan oleh sebuah suara ponsel miliknya. Ia masih ingat bahwa Ponsel itu masih dalam mode penyitaan Kim Sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanfictionBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19