•10•

4.5K 630 32
                                    


the gangster!

...

Suasana disebuh gedung tua saat ini sangat mencekam, Keadaan gedung yang sudah tidak layak pakai, Hujan yang lebat, Sambaran kilat yang berlomba-lomba berbunyi membuat suasana disana semakin sangat mengerikan.

'Hei Ju Haknyeon?'

Ya, Ternyata di sebuah gedung tua itu terdapat banyak orang dan entah dengan tujuan apa, Kenapa mereka ada disebuah gedung tua yang tidak layak pakai itu. Tapi apa Hubungannya dengan Haknyeon?

Apakah penelitian Kim Younghoon salah bahwa Haknyeon kabur atau perasaan nya yang Haknyeon diculik benar?

“Siapa kau?!” Teriak seorang pemuda manis yang lain dan tak bukan Ju Haknyeon.

Dan firasat Younghoon benar adanya kenapa? Ya, Disinilah. Di gedung tua yang tidak layak pakai ini lah seorang pria manis bernama Ju Haknyeon disekap. Dengan tangan yang diborgol bahkan kaki yang dipasung.

“Lama tidak bertemu Ju Haknyeon? Sudah nyamankah dengan kekasih barumu?” Ucap orang itu pada Haknyeon. Tetapi Haknyeon tidak bisa melihat pasti siapa yang menyekapnya. Sebab, pelaku yang menyekapnya menggunakan topeng.

“Apa maksudmu?” Tanya Haknyeon.

“Ku kira kau akan mengerti, Bagaimana? Berapa harga tubuhmu Ju Haknyeon?” Orang itu berucap dengan nada mengejeknya, Haknyeon yang mendengar itu hanya menatap nyalang pada pria bertopeng yang berada tepat didepannya.

“Apa yang kau katakan!?”

“Apa kau sudah tuli Ju Haknyeon? Berapa harga tubuhmu? Berapa harga yang dibayar kekasihmu itu untuk memuaskan nafsunya?”

“Jaga bicaramu!”

Habis sudah kesabaran haknyeon, harga dirinya di injak-injak.

“Aku benar bukan? kenapa? Kau marah? Ingin mengadu kepada kekasihmu? Tuan kim Sunwoo yang terhormat itu, iya?”

“Apa hubunganmu dengannya?”

“Kau akan tau dengan sendirinya Ju Haknyeon, Jadi”

Ia memberi Jeda pada ucapannya, Yang membuat Haknyeon menatap takut padanya.

“Beri aku kenikmatan untuk malam ini”











.

.

.







PRANG!

Entah berapa kali terdengar suara pecahan gelas dan lain sebagainya di Mansion mewah milik orang terpandang Kim Sunwoo.

Kedua temannya yang sedari tadi memperhatikannya lewat layar CCTV hanya menggelengkan kepalanya heran.

“Hari ini dia tampak kacau sekali” Ucap Juyeon sambil mematik rokok yang berada disaku jas dan menghisapnya.

“Aku tau, Tapi dia tidak pernah seperti ini sebelumnya” Jawab Younghoon.

the gangster || sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang