the gangster!...
“Sunwoo!”
Teriak Haknyeon pagi sekali, Membuat Mansion yang sebelumnya tenang kini sangat ramai akibat suaranya yang tidak bisa dikatakan biasa itu.
“Jangan teriak-teriak sayang, Masih banyak yang tidur”
Ucap Sunwoo memperingati Haknyeon, sedangkan yang diperingati hanya memasang wajah datar.
“Apa kau nanti sore akan ke Jeju?” Tanya Haknyeon masih sama dengan ekspresi yang sebelumnya.
“Iya, Kenapa?”
“Kenapa?”
Sunwoo yang bingung dengan pertanyaan Haknyeon mulai mengernyitkan dahinya.
“Kenapa apanya?”
“Kau tega meninggalkanku sendirian?”
Oh, Apa ini? Apa Haknyeon tidak rela Ia tinggal pergi?
“Aku ada urusan pekerjaan disana sayang, Apa kau mau ikut?”
“Berapa lama kau disana?”
“Mungkin 2 minggu ke depan, dan Aku akan pulang ke Seoul pada Hari selasa”
'Lama sekali' –Inner Haknyeon.
“Kau mau ikut”
Sunwoo mengulang pertanyaan yang sama, Karena Haknyeon sama sekali tidak menjawab pertanyaannya yang satu ini.
“Tidak! Aku dirumah saja!”
Final Haknyeon dan pergi meninggalkan Sunwoo yang saat ini sedang berkutik dengan koran nya di ruang tengah.
Haknyeon, Entah kenapa Ia tampak kesal dengan Sunwoo, Kenapa Ia rela meninggalkannya sendiri! Bahkan Aku sedang hamil disini. Dasar pria tidak punya hati.
“Aku jalan-jalan pagi saja”
Haknyeon mengesampingkan perasaan kesalnya, Ia banyak belajar tentang hal-hal kehamilan. Dari Morningsick, Jalan di pagi hari yang bisa menyehatkan dan lainnya.
“Sayang, Waktunya meminum Susu!”
Sunwoo memberitahu pada Haknyeon yang saat ini memiliki suasana hati yang sangat bahagia. Berjalan di pekarangan belakang rumah dengan Senyum manis yang membuat Sunwoo sangat Candu.
“Iya, Nanti aku akan meminumnya” Haknyeon menjawab dengan sedikit berteriak.
Cukup lama Ia berjalan-jalan. Haknyeon segera masuk dan meminum susu Khusus Hamil yang dibuatkan Sunwoo untuknya.
Ya, Pria tampan itu sekarang sangat berubah drastis, Dari Ia yang kejam sekarang Ia merasa bahwa pria itu penuh kasih sayang. Apa karena Cinta? Jika benar, memang Cinta dapat merubah segalanya. Orang pintar pun bisa menjadi bodoh karena Cinta bukan? Itu menurut Haknyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanfictionBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19