...
pria berparas tampan dan berwajah angkuh, kini dengan tenang duduk di kursi kerja, dan sebuah gelas berisi wine yang menjadi pendampingnya.
Ceklek!
Suara pintu terbuka, membuat pria itu memberhentikan kegiatan menyesap wine.
"Tuan kim" panggil pemuda yang menggunakan setela formal hitam putih lengkap.
"Bagaimana? Berhasil Tuan lee?" Tanya Orang yang dipanggil ───Tuan Kim─── Itu sambil melihat kearah Tuan lee.
"Tidak, Aku tidak membunuh Tuan Choi, Tapi aku menemukan Pria manis Yang berani menyuruh kita untuk tidak membunuh Tuan Choi"
"Aku tidak membutuhkan Kabar pria manis yang kau ucapkan itu Tuan lee Juyeon!" Sentak Pria itu pada pemuda yang kini telah kita ketahui bernama—lee juyeon— Itu atau juga bisa dipanggil Tuan lee.
"Kau saja belum melihatnya Tuan kim sunwoo Yang terhormat" Juyeon berucap sambil bersmirk kepada Tuan kim dan juga bisa dipanggil ─Kim Sunwoo─
Sunwoo yang mendengar itu hanya menghela nafasnya lelah. Meskipun, dia berbicara seribu kali pun Jika dia berbicara dengan Orang tangan kanannya hal tersebut sama sekali tidak berarti.
"Baiklah, Terserahmu masukan dia, aku ingin melihatnya" Sunwoo berucap dengan nada dingin sambil merapikan Jasnya.
"Okay pesananmu datang Tuan kim sunwoo. Cepat masukan dia!" Perintah Juyeon pada Orang berbaju hitam putih yang tadi ikut dengannya.
Saat sedang asik merapikan Jasnya, Sunwoo tiba-tiba berhenti dengan kegiatannya itu. Sebab, ada rintihan kesakitan seorang yang tersungkur didepannya.
"Bagaimana Tuan Kim Sunwoo?" Tanya Juyeon dengan Bersmirk, Lagi.
"Apa alasan mu membawanya?"
"Aku sudah katakan bukan, Dia mencoba membela Keluarga Choi dengan menyerahkan nyawanya? Bukankah sangat menarik?"
Sunwoo yang mendengar alasan itu, Mulai mengeluarkan senyuman misterius nya.
"Wah, kenapa kau bisa seberani itu manis?" Sunwoo berjongkok didepan Pria tersungkur Itu dengan ekspresi wajah angkuhnya.
"Apa urusanmu?" Tanya Pria manis Itu dengan nada beraninya.
Sebut dia gila atau semacamnya! karena, dia tiba-tiba tertawa keras mendengar ucapan tajam si pemuda tersungkur.
"Bahkan dia sangat berani padaku bukan?" Sunwoo berkata sambil mengalihkan pandangannya pada Juyeon.
"Ya begitulah"
"Aku berubah pikiran Juyeon"
"Sudah ku bilang Kim bodoh Sunwoo, belum saja kau melihatnya tapi sok ingin menolak. Dan lihat saat kau sudah melihatnya kau langsung merubah pikiranmu begitu cepat"
"Diamlah!"
"Bawa dia ke kamarku" perintah Sunwoo pada para pelayannya.
Haknyeon, si pemuda tersungkur itu menghepas tangan dua orang pelayan yang tengah asik menyeret lengannya.
"Lepaskan aku berengsek!"
Sungguh mengejutkan bukan, Ju Haknyeon Pria manis yang terkenal dengan kesopananya, Kreatif dan Juga pintar itu baru saja mengatakan Berengsek?
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanfictionBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19