the gangster!...
Sunwoo hanya tertawa kala mendengar ucapan Haknyeon yang ingin melompat dari sini.
“Aku sudah bilang kepadamu, Aku tidak membunuh ayahmu! Jika kau ingin meloncat dari sini, Silahkan” Sunwoo berucap dengan nada dingin khasnya.
Haknyeon melayangkan tatapan bencinya, ia depresi. Tanpa pikir panjang ia mulai berjalan menuju balkon.
Sunwoo, Juyeon, Younghoon dan pelayan lain yang ada disana hanya menatap bingung kepada Haknyeon.
“Kau serius membiarkan dia mati disini?” Tanya Younghoon tidak percaya.
“kita lihat saja dia akan meloncat atau tidak” Jawab enteng Sunwoo.
Haknyeon yang sudah berdiri di balkon segera menghirup udara sebanyak-banyaknya.
“Ayah tunggu Haknyeon”
Do'a Haknyeon dalam hati, Ia memejamkan mata dan bersiap Menjatuhkan tubuhnya kebawah tapi saat dia hampir saja Jatuh. Tiba-tiba ada tangan yang mencegah dia Jatuh.
Haknyeon yang penasaran siapa yang menolongnya, memutuskan untuk membuka matanya.
“Kau gila?!”
Jangan tanyakan siapa yang bertanya seperti itu, Siapa lagi kalau bukan si pemeran utama Kim Sunwoo.
“Kenapa kau peduli padaku Bajingan! Lepaskan aku!”
Haknyeon berusaha meronta pegangan kuat Sunwoo pada pergelangan tangan miliknya, Tapi Hasilnya sangat Nihil, Pegangan Sunwoo sangat susah dilepaskan.
“Aku tidak akan membiarkanmu mati konyol seperti apa yang dipikirkan otak bodohmu itu!”
“Aku tidak peduli! Lepaskan aku sekarang!”
“Tidak akan”
“Cukup Sunwoo, Aku sudah bosan dan lelah disini, Lepaskan aku! Aku ing- Akh”
Belum saja Haknyeon menyelesaikan perkataannya, Tiba-tiba saja dia Jatuh kebawah akibat dia terlalu berusaha keras melepaskan Cengkraman tangan Sunwoo pada pergelangan tangannya.
Sunwoo yang melihat itu sangat terkejut dan panik, Tanpa pikir panjang dia berlari untuk turun kebawah.
Rumah yang tadi sangat tenang kini Ramai oleh pelayan yang berebut untuk melihat kejadian tidak terduga itu.
“Cepat telepon Ambulance!” Teriak Sunwoo pada salah satu pelayan yang ada disana.
“Haknyeon bagunlah” Sunwoo menaruh kepala Haknyeon yang berlumuran darah di pangkuannya. Dia juga menepuk pipi si manis berharap dengan cara itu sang submisive sadar.
Tapi itu hal konyol, Bagaiman orang yang Jatuh dari atas kebawah, dengan darah yang keluar sangat banyak bisa hidup dengan hanya ditepuk tepuk pipinya?
“Kenapa lama sekali! Kalian tidak menelpone ambulance!”
“Sudah Tuan kami su-”
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanfictionBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19