the gangster!...
“ugh!”
Lenguhan pria manis bernama Ju Haknyeon membuat Sunwoo yang selesai mandi langsung melihat kearahnya.
“Sudah bangun?” Tanya Sunwoo.
Haknyeon yang nyawanya masih belum terkumpul, Hanya diam dan belum menjawab.
Tapi, Ia sangat terkejut saat didepan matanya ada Sunwoo yang bertelanjang dada dan hanya handuk yang melingkar di pingganya membuat dia berteriak dan langsung menutup wajahnya dengan selimut.
“Kenapa kau tidak memakai baju sih?” Bentak Haknyeon.
Sunwoo yang mendengar itu hanya terkekeh kecil.
“Kenapa? Ada yang salah? Kan aku sudah pernah bilang kalau kau pernah melihatnya bukan?” Goda Sunwoo sambil menaikkan satu alisnya. Haknyeon yang melihat itu langsung sigap melempar bantal pada wajah Sunwoo.
“Kenapa wajah tampanku kau lempari bantal babe?” Ucap Sunwoo. Haknyeon yang mendengar Sunwoo berkata wajah tampan hanya bisa memasang ekspresi ingin muntah.
“Pakai baju atau kau akan ku bunuh!” Ancam Haknyeon.
“Baiklah, Tuan putri aku akan memakai baju”
Sunwoo pun bergegas menuju ke lemari dan berganti pakaian. Tapi saat ingin memakai celana, Teriakan Haknyeon membuatnya terkejut.
“Stop!”
“Kenapa?”
“Ke kamar mandi”
“Apa?”
“Gantilah ke kamar mandi” Rengek Haknyeon pada Sunwoo.
Memang dasarnya, Sunwoo sangat gemas dengan sikap Haknyeon Ia memilih menggoda Haknyeon ketimbang menuruti perkataannya.
“Kalau aku tidak mau, Bagaimana?”
“Aku mohon” Cicit Haknyeon dengan muka yang memerah lucu. Sunwoo yang melihat itu ingin sekali memakan makhluk imut yang berada di depan matanya saat ini.
“Baiklah, Aku akan ganti baju ke kamar mandi”
Haknyeon yang telah melihat Sunwoo masuk ke kamar mandi bernafas lega. Entah, kenapa Ia sangat malu saat melihat Sunwoo seperti itu. Rasanya sedikit, canggung.
“kenapa aku ingin sekolah, Aku bosan sekali” ucap Haknyeon pada dirinya sendiri.
Tak lama pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan tubuh indah Sunwoo yang terbalut rapi dengan kemeja putih dan Jas warna hitam, celana bahan kain yang sama dengan jas miliknya, Dengan rambut yang sedikit basah itu membuat Sunwoo sangat menawan di mata Haknyeon.
'Tampan' –inner Haknyeon.
“Kau ingin makan apa?” Tanya Sunwoo.
“Aku tidak ingin makan” Jawab Haknyeon.
“Lalu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanfictionBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19