the gangster!
...
“Kau Yakin?”
Tanya Sunwoo memastikan, Sebab Kini Haknyeon terus saja meminta padanya untuk didaftarkan disebuah Club senam Hamil.
“Aku sangat yakin, Aku ingin Kkwang Sehat disini”
Jawab Haknyeon antusias sambil sedikit memukul pelan perutnya yang sudah mulai besar. Mengingat Usia kandungan miliknya sudah memasuki 5 bulan.
“Apa kau ingin sekarang?”
Haknyeon menjawab dengan anggukan kepalanya.
“Baiklah, Aku akan mendaftarkanmu”
Sunwoo yang tadi sedang berkutik dengan dokumen-dokumen miliknya, Kini berdiri dengan sedikit membenarkan penampilannya.
Haknyeon yang melihat itu segera berdiri dan langsung bergelayut manja di lengan Sunwoo.
Sunwoo hanya tersenyum sambil mengacak gemas Surai lembut Haknyeon.
“Kenapa lucu sekali sih?”
“Karena, Aku memang lucu”
Dan perjalanan untuk menuju Club Senam Hamil, Haknyeon sangat banyak bercerita tentang apa yang Ia pelajari tentang hal-hal tentang kehamilan.
Sama seperti yang Ia katakan sebelumnya, dia akan menjadi pendengar terbaik untuk Haknyeon- nya.
Sesampainya disana, Sunwoo segera mendaftarkan Haknyeon di Club Hamil yang sangat baik di Seoul.
Sunwoo ingin memesan ruangan VVIP dan Guru private untuk Haknyeon, Tapi Dia menolak itu.
Dan untuk Kim Sunwoo? Tentu saja menuruti perintah Haknyeon.
“Baiklah, Nyonya Kim bisa melakukan senam hamil mulai besok”
Salah satu pelatih senam hamil tersebut berbicara pada mereka.
“Hm, Apa saya boleh bertanya sesuatu?”
Haknyeon bertanya pada pelatih senam sebelum Ia memutuskan pergi dari tempat tersebut.
“Apa diusia 5 bulan tidak apa-apa melakukan senam?”
“Oh, Untuk itu diusia berapa pun kehamilan sangat baik Nyonya Kim, Tapi sangat baik jika dilakukan pada 6 bulan keatas. Jika ingin senam pada usia dini juga tidak apa-apa karena, Untuk mengurangi ketakutan pada saat persalinan”
“Oh, Jadi seperti itu. Terima kasih telah memberitahu”
Jawab Haknyeon dengan senyuman, Kemudian mereka pamit dengan pelatih untuk pergi dari sana.
Di dalam mobil, Haknyeon sangat fokus pada sebuah buku. Entah, Sunwoo tidak tau itu buku apa.
Tapi, Akhir-akhir ini Haknyeon tidak luput dari buku bertema kehamilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanfictionBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19