the gangster!
...
“Kita mau kemana?”
Tanya Haknyeon penasaran saat Sunwoo sedari tadi hanya diam dan Ia juga tidak tau akan kemana arah tujuan laki-laki bermarga Kim tersebut.
“Kita akan kebutik” Jawab Sunwoo dengan pandangan yang masih fokus pada Jalanan Seoul yang mulai padat dengan banyak orang.
“Untuk apa?”
“Aku akan mengadakan pernikahan kita, Dan hari ini kita akan fitting baju”
“Kenapa mendadak sekali? Kapan pernikahannya?”
“Satu minggu lagi”
“What? Kau gila? Satu minggu itu waktu yang cepat. Bagaimana kau baru memberitahuku”
“Aku ingin bilang kepadamu 2 hari yang lalu. Tapi kau sedang marah padaku karena aku mengabaikanmu bukan?”
“Tetap saja kau harus memberitahuku!”
Baiklah, Sunwoo akan mengalah jika seperti ini. Meskipun dia mencoba menjelaskan bagaimanapun juga hasil jawabannya akan tetap sama 'Seorang yang sedang hamil akan selalu benar'
“Kita sudah sampai”
Sesampainya di butik dengan bangunan khas Italia yang sangat menawan membuat Haknyeon terkagum.
Tapi belum saja, Haknyeon berjalan Ia sudah membuat Akal.
“Pungguku sakit sekali”
Haknyeon berkata sambil memegangi punggungnya.
Ayolah, Sunwoo tidak bodoh untuk hal ini, Tentu saja Saat ini Haknyeon sedang berakting pingganya sakit, Agar Ia menggendongnya. Ia sangat hafal dengan Ekspresi itu.
Haknyeon yang sedang hamil sungguh berkali-kali lipat, Lebih membuatnya kesal.
“Aku tau apa maksudmu, Cepatlah naik”
Ucap Sunwoo sambil berjongkok didepan Haknyeon. Haknyeon yang melihat itu tersenyum sangat lebar dan segera naik ke atas punggung lebar milik Calon suaminya tersebut.
'Oh, Ayolah apa aku sedang menggendong seorang raksasa?' -Inner Sunwoo.
Saat sudah masuk kedalam butik Ia segera menurunkan Haknyeon dan Sedikit merenggangkan otot punggungnya.
“Terima kasih, Daddy”
Bisik Haknyeon sambil tersenyum.
“Oh, Tuan Kim sudah datang?”
Sambut pemilik butik itu pada Sunwoo dan diangguki oleh Sunwoo sebagai Jawaban.
“Jadi bagaimana pesanan ku?” Tanya Sunwoo.
“Kami sudah menyiapkan seperti apa yang anda katakan kemarin Tuan”
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanficBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19