•14•

4.6K 584 99
                                    


the gangster!

...

Waktu sangat cepat sekali berjalan tidak terasa 2 minggu sudah Haknyeon bersekolah. Ujian juga semakin dekat. Haknyeon sangat banyak ketinggalan pelajaran, Tapi itu tidak berpengaruh padanya. Kalian masih ingat bukan bagaimana pintarnya seorang Ju Haknyeon?.

Tapi, Entah kenapa. Haknyeon yang biasanya sangat semangat untuk berangkat sekolah. Kini dia sangat lesuh, Bahkan Ia masih setia duduk di ranjang. Sunwoo yang melihat itu tampak bingung, Dan mulai bertanya padanya.

“Kenapa masih diam? Tidak ingin bersekolah sayang?” Tanya Sunwoo.

“Kaki ku sakit, Kepalaku juga pusing” Jawab Haknyeon dengan pandangan ingin menangis nya.

“Kau sakit?”

Sunwoo berkata sambil berjalan ke arah Haknyeon.

“Iya, Tapi cuma sakit seperti ini. Tidak apa-apa. Aku bersekolah saja”

“Jika tidak kuat Jangan dipaksa Sayang. Tidurlah lagi”

Sunwoo mencegah Haknyeon yang ingin beranjak ke kamar mandi, Untuk kembali berbaring.

“Tidak, Aku tidak apa-apa. Kau tenang saja. Sebentar lagi Ujian, Aku tidak ingin ketinggalan pelajaran hanya gara-gara sakit seperti ini saja”

Haknyeon mencoba meyakinkan Sunwoo. Dan sunwoo pun setuju untuk mengizinkan Haknyeon bersekolah. Haknyeon yang dapat perizinan itu, Segera beranjak dari ranjang untuk menuju ke kamar mandi.

“Sayang, Aku menunggumu di bawah untuk sarapan” Pamit Sunwoo pada Haknyeon yang sedang berada di kamar mandi.

Mendengar jawaban Haknyeon yang mengiyakan perkataannya. Sang dominan mulai berjalan untuk turun kebawah.

Setelah, Kepergian Sunwoo. Haknyeon baru saja keluar dari kamar mandi dan segera bersiap. Mengingat Waktu yang hampir terlambat untuk pergi sekolah.

Saat, Di meja makan Suasana hening. Sampai acara sarapan itu selesai.

Perjalanan menuju sekolah nya pun Haknyeon tampak diam, Hingga membuat Sunwoo Khawatir.

“Kau benar tidak apa-apa sayang? Jika kau sakit Jangan bersekolah dulu. Aku akan mengizinkanmu” Saran Sunwoo dan Haknyeon masih keras kepala menolak tawaran itu. Ia masih menjawab jawaban Yang sama

'Aku tidak apa apa, Hanya sakit begini nanti juga sembuh'

Oh ayolah, Sunwoo sangat Khawatir Jika nanti disekolah Ia malah kehilangan kendali, Maksudnya pingsan atau makin lebih sakit daripada yang sekarang.

Tetapi, Sunwoo tetap Sunwoo. Dia akan menutupi semua yang diucapkan Haknyeon. Jika itu membuat Ia bahagia. Dia akan melakukannya.

“Aku berangkat dulu” Pamit Haknyeon Saat sudah sampai didepan Gerbang Sekolah.

“Sayang, Ingat Jika ada apa-apa hubungi aku, Okay” Ucap Sunwoo.

“Iya, Aku akan menelfonmu, Berangkatlah kau akan terlambat kerja nanti” Haknyeon memperingati.

“Baiklah, Aku berangkat. Jaga dirimu”

the gangster || sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang