the gangster!
...
“Apa? Kau bilang apa tadi?”
Sunwoo bertanya pada Haknyeon saat Ia mendengar kata yang selalu Ia harapkan keluar dari mulut si pemuda manis tersebut. Mungkin saja ia terlalu berharap hingga menghayal bahwa Haknyeon mengatakannya bukan?
“Aku berkata bahwa
Aku mencintaimu”
Jangan tanyakan bagaimana bahagianya sunwoo, kata aku mencintaimu entah kenapa terasa sangat merdu ketika memasuki telinganya, jadi candu.
“Kau bercanda?” Tanya Sunwoo memastikan.
Haknyeon yang mendengar itu segera membalikkan badan untuk mengahadap Sunwoo, Tangan Haknyeon juga telah melingkar pada leher Sunwoo.
Haknyeon menatap mata Sunwoo dengan gugup.
“Sunwoo, Apa mencintai seseorang itu ada kata terlambat?”
Sunwoo menyunggingkan senyuman kecilnya. Lalu menangkup kedua pipi Haknyeon.“Sayang, Tidak ada kata terlambat sebelum semuanya berakhir”
“Begitu? Jadi, Aku akan berusaha untuk mencintaimu apa itu boleh?”
Haknyeon berkata dengan mantap dengan menatap manik mata hangat Sunwoo yang melihat penuh sayang padanya.
“Tentu boleh, Terima kasih sudah berusaha bersamaku Sejauh ini”
Sunwoo kembali menyatukan bibirnya dengan bibir milik Haknyeon. Tidak ada nafsu, hanya sebuah ciuman yang saling menyakatak cinta dan kasih sayang.
Dengan angin pantai Jeju yang berhembus dengan pelan, ditemani pemandangan Sunset. Sungguh, Sangat indah.
Sunwoo melepaskan tautan bibir tersebut, saat Haknyeon kehabisan Nafas.
“Sunwoo”
Panggil Haknyeon lagi, Dan Sunwoo menanggapinya dengan sebuah deheman.
“Terima kasih”
Sunwoo mulai mengernyitkan dahinya bingung.
“Untuk?”
“Semuanya”
Haknyeon berucap dengan senyuman manis, Sangat manis.
“Tentu Jika kau bahagia. Aku akan ikut bahagia bersamamu”
.
.
.
“Sunwoo, Turunkan aku disini saja. Bukankah aku sangat berat?”
Haknyeon mengucapkan kata-kata tersebut berulang kali. Karena, Ia takut Punggung Sunwoo akan sakit saat menggendong dirinya.
Dan Satu hal lagi, Ia merasa akhir-akhir ini dia mudah lelah, dan Juga tubuhnya kini bertambah gemuk.
“Sayang, Aku tidak apa-apa. tidak perlu takut, Sebentar lagi sampai” Sunwoo berusaha menenangkan Haknyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanfictionBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19