•4•

5.6K 773 125
                                    


the gangster!

...

“Chanhee” panggil salah satu temannya pada pria manis bernama Choi Chanhee.

Chanhee yang mendengar namanya dipanggil segera menoleh ke sumber suara.

“Ada apa?” Tanya Chanhee.

“Kamu lihat Haknyeon gak? Dari kemarin aku hubungin gak bisa"

Chanhee, hanya menatap nanar pada pemuda yang bertanya kabar Haknyeon. pemuda yang ia sukai sangat mementingkan keadaan temannya dibandingkan dirinya, sakit sekali.

“Aku tidak tau Kak Sangyeon” Jawab Chanhee pada Orang yang berbicara padanya saat ini Lee Sangyeon.

“Baiklah terima kasih Chanhee”

'Kenapa kau lebih mementingkan Haknyeon dari pada aku, Kak sangyeon'

.

.

.


Bosan, itulah kata yang sedang dirasakan pemuda manis dengan surai coklatnya, Ju Haknyeon. Dia hanya remaja sma yang sangat ingin keluar rumah untuk mencari hiburan. Tapi, si bajingan kim sunwoo itu tidak memperbolehkannya.

Dia yang ingin pergi kesekolah pun dilarang keras oleh Sunwoo serta para penjaga mansion.

Haknyeon mengerang frustasi “aku ingin sekolah”

Ceklek!

Suara pintu terbuka, membuat Haknyeon mengalihkan pandangan. Dan yang membuatnya lebih jengkel adalah seonggok manusia yang membuatnya menjadi bak burung yang harus dikurung dalam sangkar, dengan muka sok coolnya dan tangan yang ia masukkan saku. Oh, sungguh ingin rasanya Haknyeon menghabisi wajah pria itu.

“Haknyeon” Panggil orang yang sudah pasti kita ketahui Kim Sunwoo.

“Ada apa!” Jawab Haknyeon dengan sewot.

“Kau tidak ingin bersekolah?”

perkataan yang dilontarkan sunwoo, tampaknya membuat hati Haknyeon kini menjadi berbunga-bunga.

“Apa kau memperbolehkan ku bersekolah?” Tanya Haknyeon sambil menatap Sunwoo dengan tatapan berbinarnya.

Tolong kuatkan Sunwoo untuk tidak menerjang Manusia Imut didepannya saat ini.

“Ya, Aku memperbolehkan mu, Tetapi” Sunwoo memberi Jeda pada perkataannya yang membuat Haknyeon sangat penasaran.

“Tapi apa?”

“Aku yang akan mengantar jemputmu, Jika sudah pulang sekolah Jangan pergi kemana-mana, Tujuannya hanya sekolah, Selain sekolah aku tidak akan memperbolehkan mu, Sekali saja melanggar Kau akan mendapatkan hukumanmu, Dan yang paling penting tidak ada penolakan Jika ada penolakan Ma-”

“Iya aku Menyetujui nya” Jawab Haknyeon cepat.

“Baiklah, Aku akan memperbolehkanmu sekolah besok, Sekarang jam menunjukkan pukul dua belas siang waktunya makan siang Sweatheart”

the gangster || sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang