•12•

4.6K 645 89
                                    

the gangster!

...

Sunwoo tidak tau jika pagi ini adalah pagi yang sangat berisik menurutnya, Haknyeon sama sekali tidak berhenti merengek.

“Sunwoo aku ingin mie ramen”

“kemarin kau sudah memakan mie ramen sayang. Aku tidak mau kau sakit karena terlalu banyak memakan mie” Tutur Sunwoo. Haknyeon yang mendengar itu mulai merengek keras seperti bayi yang tidak boleh meminum susu.

“Tapi, Aku ingin Daddy

“Jadi kau memanggilku daddy hanya untuk merayuku sayang? Maaf aku tidak akan terayu. Jika aku bilang tidak tetap tidak” Jawab Sunwoo sambil membenarkan letak dasinya.

“Kau jahat aku membencimu!” Ucap Haknyeon dan mulai berbaring di ranjang dan menutupi semua tubuhnya dengan selimut.

Sunwoo yang melihat tingkah Haknyeon hanya menggelengkan kepalanya heran dan pergi untuk bekerja.

Haknyeon yang melihat itu semakin mempoutkan bibirnya lucu.

“Kenapa dia jahat sekali sih” Ucap Haknyeon dan turun kebawah. Ia merasa sangat bosan berada di dalam kamar.

Saat Ia di lantai bawah Ia bertemu dengan Hyunjae dan Changmin.

“Hei Nyonya Haknyeon, Bagaimana keadaanmu? Sudah baik?” Tanya  Changmin.

“Jangan memanggilku Nyonya!” Sentak Haknyeon. Hyunjae dan Changmin yang mendengar itu hanya terkekeh kecil.

“Kemarin saya panggil nyonya tidak apa-apa, Tapi sekarang kenapa protes” Goda Hyunjae. Haknyeon yang mendengar itu hanya semakin mempoutkan bibirnya.

“Kenapa semua orang di rumah ini sangat Jahat sekali!” Rengek Haknyeon.

“Kita tidak Jahat kepadamu” Jawab Hyunjae.

“Kalian jahat! Aku ingin bermain game aku bosan” Ucap Haknyeon sambil menatap Changmin dan Hyunjae secara bergantian.

“Tuan Sunwoo memberitahu kami, Bahwa Nyo– Maksudku Tuan Haknyeon tidak boleh bermain game untuk saat ini” Jelas Changmin.

“Kenapa? Aku tidak takut dengan dia”

“Tapi kita takut dengannya Tuan” Sahut Hyunjae.

“Kalian tidak perlu takut dengannya, Dimana dia sekarang?”

“Tuan Sunwoo tidak berada dirumah sekarang, Ia sedang ada urusan diluar” Kata Changmin sambil mencuci piring.

“Situasi yang baik bukan? Aku akan bermain Game, Dan kalian! Jangan ada yang mengaduh atau aku akan marah”

Setelah, Mengucapkan itu Haknyeon mulai berlari menuju ruang tengah untuk bermain game. Ia mulai memainkan berbagai Game.

Dia sampai melupakan waktu. Jam makan Ia lewatkan. Waktu minum obat juga ia lewatkan hanya demi Game.

Semua pelayan sudah mengingatkannya tapi tidak ada satupun yang Ia hiraukan. Haknyeon malah membentak semua pelayan Sunwoo yang berani menganggu acara bermain Gamenya.

the gangster || sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang