the gangster!...
Sudah 3 Hari ini Haknyeon masih setia di dalam kamar, Tanpa makan, Tanpa minum. Dan itu membuat Sunwoo sangat khawatir dengan keadaanya. Bagaimana kalau dia melakukan percobaan bunuh diri? Tidak, Itu adalah mimpi buruk baginya.
Sunwoo juga tidak pernah lelah untuk membujuk Haknyeon agar keluar dari kamar, Tapi Haknyeon tidak menghiraukan kata-katanya sama sekali. Saat ini juga Sunwoo masih berusaha membujuk Haknyeon.
“Sayang, Mengertilah. Jangan seperti ini, Kau perlu makan, Anak yang kau kandung juga butuh makan. Haknyeon berfikir lah dengan Jernih. Dia adalah orang yang tidak memiliki dosa sama sekali. Apa kau tidak takut jika kita akan mendapatkan dosa? Orang macam apa kita yang tega membunuh bayi yang suci dan tidak berdosa itu, Jad—”
Ceklek!
Belum Juga Sunwoo melanjutkan kalimatnya, Ia dikejutkan oleh pintu yang terbuka dan menampilkan Haknyeon yang dalam keadaan kacau.
Rambut berantakan, Baju sekolah yang masih Ia kenakan saat kejadian itu juga sama berantakan nya, Bekas air mata yang masih ada di kedua pipinya. Sungguh, Sunwoo sangat prihatin melihat itu semua.
Saat Sunwoo ingin bertanya pada Haknyeon, Haknyeon lebih dulu memeluk Sunwoo erat, Bahkan Ia tidak segan menangis di pelukan itu.
“Maafkan aku” Ucap Haknyeon dengan suara rendahnya yang juga tertutup oleh tangisan.
“Aku sangat bodoh, Kau benar. Jika aku menggugurkan anak ini aku adalah orang yang paling kotor didunia, Maafkan aku Sunwoo”
Pecah sudah tangisan Haknyeon. Sunwoo yang mendengar itu merasakan hatinya lega sekali. Ia bahkan membalas pelukan Haknyeon dan mengelus pucuk kepala Haknyeon dengan Sayang.
“Tidak apa-apa, Yang penting Kau sadar. Jadi kau mau menerima anak ini? Anak kita?”
Dan Haknyeon menjawabnya dengan anggukan kepala. Sunwoo tersenyum, ia merasa hatinya sangat bahagia.
“Jangan menangis Okay, Kau terlihat Jelek jika menangis” Sunwoo berucap Sambil menangkup Wajah Haknyeon dan membersihkan bekas Air mata di kedua pipi Haknyeon.
“Iya, Aku tidak menangis”
“Sunwoo” Panggil Haknyeon.
“Kenapa?”
“Aku lapar” Cicit Haknyeon, Dan Sunwoo merasa Gemas melihat itu. Bagaimana tidak gemas, Bekas air mata yang Ia bersihkan tadi tidak sepenuhnya bersih, Ia melihat Sunwoo dengan Puppy eyes dan berkata Bahwa Dia lapar?. Oh, Sungguh Kuatkan Sunwoo untuk tidak menerkam Makhluk lucu didepan matanya ini.
“Kau ingin makan apa?”
“Aku ingin makan Cereal”
“Baiklah, Ayo kita makan Cereal”
Sunwoo pun segera menggandeng Tangan Haknyeon menuju dapur untuk Makan Cereal yang Ia inginkan.
“Makanlah, Yang banyak Ok” Ucap Sunwoo dengan mengelus Rambut Haknyeon dengan Sayang.
Entah kenapa, Hari ini dia sangat bahagia, Bahagia sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gangster || sunhak✔
FanfictionBagaimana kisah hidup seorang pria bernama Ju haknyeon yang awalnya baik-baik saja tapi ketika bertemu seseorang hidupnya berubah total? [✉; baku,typo,absurd,yaoi] start: 4 Januari 2O19 end : 8 juni 2O19