• OFFICIAL PRE-ORDER BATCH 2 •
[04/01/2019]
Salam. Semoga semuanya dalam formasi sehat lahir dan batin. Mengucap syukur ke hadirat Junjungan dan terima kasih menyertai teruntuk kesebelasan paling fenomenal di abad-21, Wanna One alias Mau Satu. Terima kasih karena sudah menemani dan menginspirasi kita semua dengan karya-karya serta performa super-jempolan selama rentang waktu yang disediakan. Semoga kian sukses untuk kesemuanya, amin.
Dan, untuk lembar baru ini, adalah menindaklanjuti dari masuknya pesan singkat dari beberapa rekan-rekan melalui Twitter, WA, dan Instagram, yang menanyakan bahwa apakah fanbook Beatitude masih bisa dipesan. Karena hal tersebut, saya membuka kembali Pre-Order untuk fanbook Beatitude, dengan syarat, yang fix bergabung/bersedia mengikuti Pre-Order ini minimal 12 orang. Karena percetakan yang saya rujuk kebetulan memberi batas minimum order untuk penyetakan minimal 12 eksemplar.
Durasi Pre-Order mulai tanggal 4-17 Januari 2019. Jika kuota memenuhi, pesanan akan diproses. Tapi andai kata tidak memenuhi kuota (kurang dari 12 orang), mohon maaf yang sebesar-besarnya, pesanan tidak bisa diproses.
Untuk sistemnya sama seperti Pre-Order sebelumnya. Silakan menghubungi saya via alamat WA(082221228101)/Line(nunggucair)/Twitter(sudahcair). Tautan atau link Google Form akan saya berikan via pesan di WA/Line/Twitter masing-masing (link juga saya sertakan di bio profil akun ini). Nanti seluruh update info akan dikirimkan via WA/Line/Twitter rekan-rekan.
Sekali lagi, jika tidak memenuhi kuota 12 orang, mohon maaf yang sebesar-besarnya, pesanan tidak bisa diproses : )
Terima kasih atas waktunya, dan, semoga sehat dan bahagia selalu.
[14/01/2019]
Menampilkan bentuk asli buku. Terima kasih : )
• PRE-ORDER BATCH 2 CLOSED •
Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mengikuti fanbook Beatitude. Untuk info mengenai penyetakan dan pengiriman, selanjutnya akan diinfokan via Line/WA/Twitter masing-masing. Mohon maaf apabila sewaktu proses Pre-Order terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Sekali lagi, terima kasih.
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
Beatitude [Ongniel]
FanfictionDeretan episode tentang fase kehidupan Seongwoo dan si pangeran-musim-dingin-sialan pada sebuah titik termanis. "Haruskah kuragukan bahwa kau adalah definisi paling tepat dari frasa kebahagiaan?" - Ong Seongwoo [Ongniel/Kang Daniel/Ong Seongwoo/Wan...