[24]

693 103 6
                                    

🎶

"kasih tau gue hubungan lo sama hyungseob yang sebenarnya"

Terasa begitu asing ketika kalimat itu menyapu pendengaran arin. Dengan cepat arin keluar dari pelukan itu "a-apa?"

"ada hubungan apa ant-"

"aduhh.. Mark perut ku mendadak sakit... Aku harus ke kamar mandi... Dadah.. Aku pulang sekarang" alasan arin.

"tunggu-" mark menahan kembali pergelangan tangan arin "-gue ga bodoh rin. Gue tau lo bo-"

"enggak aku serius.. Aku harus pulang sekarang akan ku beri tahu lain kali"

___

Malamnya entah keanehan dari mana yang merasuki tubuh arin. Gadis itu dengan tidak biasanya menutup cepat pintu balkonnya, mematikan lampu kamar nya, dan juga me non aktifkan ponselnya.

Aneh. Padahal sekarang baru sekitaran jam 19.30 malam. Tapi dia bertingkah kalau sekarang sudah larut.

Ini bukan bertingkah, namanya.

Tapi, menghindar.

Menghindar dari mark.

Sengaja? Ya tentu.

Dia masih belum siap memberitahu mark fakta tentang status nya dan hyungseob.

Arin tak ingin mark marah, ya meskipun mungkin nanti faktanya bisa jadi, Tidak.

Tapi tetap saja, arin belum siap.

Di lain sisi.

Mark yang baru selesai dari ritual makan malamnya, langsung berjalan menuju kamar.

Niat nya sekarang adalah untuk belajar sesaat, selepasnya baru mark akan turun ke bawah lagi sekedar untuk menemani jisoo yang sedang bersantai.

Mark menjalani ritual belajarnya dengan tentram,damai, tanpa gangguan.

Sampai dimana suara ponselnya mengganggu konsentrasi mark.

Mark langsung meraih ponsel yang memang berada di atas meja nya itu

"tumben banget lo nelfon gue. Ada paan?"

"santui pak."

"hm"

"eh mark! Gue tanya dong"

"apaan?"

"arin kemana?"

"lah? Ngapain lo nanya gue?"

"ya kan lo tetangga nya. Dari tadi gue hubungin tapi kagak aktif nomer nya. Line gue juga ga di bales"

Mark menggerutkan keningnya samar mendengar penuturan yehana. Lalu badan itu mulai terangkat-- bangun dari duduknya. Keluar ke arah balkon. Dan raut bingung makin terpancar di wajah tampannya.

"lampu kamar nya udah di matiin. Kayak nya udah tidur deh na"

"lah? Tumbenan banget tu anak udah tidur"

"cek gih mark. Kayaknya ga mungkin deh dia udah tidur. Bilang ke dia, besok ulangan b. Inggris sekalian suruh bawa buku sejarah gue"

"ogah! Lo kira gue babu lo"

"yaampun mark! Tolong napa sih, kasian arinnya dia kagak tau kalo besok itu bakal ulangan. Masa tega sih sama gebetan sendiri"

"bacot"

Pip.

Mark mematikan secara sepihak panggilannya. Lalu kembali keluar dari kamar.

"mau kemana bang" tanya jeno yang kebetulan ingin memasuki kamar.

"rumah bang jae"

__

"tante ayolah izinin mark ke atas" rengek mark pada sowon. Pasalnya sowon tak memberi izin pada mark untuk memasuki kamar arin.

Bukan apa-apa sowon tak mengizinkan.

Ini itu memang sudah perintah dari sang suami, seungcheol. Kalau kamar arin di larang sangat untuk kaum adam. Ya kecuali, jaehyun dan dirinya.

Dan jika ada yang bertanya. Kenapa juga di part sebelum-belum nya mark pernah memasuki kamar arin.

Jawabannya cukup sederhana.

Karna mark memasuki kamar arin ketika seungcheol tak ada. Dan pun kalau masuk sowon palingan memberinya izin hanya sekitar 15 menit.

Dan malam ini. Masalahnya seungcheol ada di rumah.

"ga bisa sayang. Emang kamu mau leher kamu di patahin om?"

"ya ya.. Enggak lah"

"ini kenapa ribut-ribut" sosok seungcheol mendadak datang.

"eh om.. Ini mark lagi nanya resep sama tante sowon di suruh mama" bohong mark dengan melempari seungcheol cengiran kuda.

Sowon memutar bola matanya malas, mendengar alasan klasik mark.

"yaudah om. Mark.pulang lagi ya, dan makasih buat tante"

"eh mark tunggu"

"kenapa om?"

"om mau nanya"

"apa?" mark kembali duduk.

"kamu sama arin udah bukan sahabatan lagi ya?" selidik seungcheol

"maksud om?"

"tadi om liat arin pake cincin. Keliatannya kayak cincin couple gitu. Kalian pacaran diam-diam kan? Dasar bocah sudah di bilangin ga boleh pacaran masih aja ngebantah"

"aw aw om. Ampun! Enggak ih om apa apaan sih. Aku sama arin ga pacaran, kita masih di zona teman"

"lah terus cincin itu"

"Mark ga pernah ngasih cincin buat arin. Lagian mark tau arin itu ga suka pekek cincin kan"

"kalo bukan kamu siapa?"

"mana mark tau"

"hyungseob bukan sih"_ sambar jaehyun hang tiba-tiba datang.

'mungkinkah dugaan gue selama ini bener? Kalo bener. gue janji bakal hajar lo seob'

___

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cerita klasik | Mark•Arin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang