🌿🌿
Lee mark
Choi arin
Ahn hyungseob
____________
____________Di antara kerumunan siswa yang berada di kelas,terlihat jelas satu di antaranya sedang tertidur pulas di meja barisan paling belakang.
Kalian ingin tau itu siapa?
Jawabannya sederhana.
Itu namja berdarahkan korea-kanada.
Bermargakan lee
Nama panggilannya mark.
Jadi?dia mark lee
Itu bukan kali pertamanya mark menghabiskan jam pelajarannya dengan tidur. Bisa di bilang itu yang kedua,eh tiga,tidak! Mungkin mark terlalu sering tidur di kelas.
Mark memang memiliki kepribadian yang sedikit pemalas jika itu berhubungan dengan belajar. Mark juga memiliki hobi tidur di sembarang tempat. Aneh memang,tapi itulah kenyataan.
Bahkan arin yang menjadi sahabat + teman semejanya saja sudah lelah melihat kelakuan aneh itu. Tak habis pikir,bagaimana bisa di dunia ini masih ada saja manusia sejenis mark lee.
Arin juga bukan hanya berstatus sahabat mark, tapi arin juga berstatus sebagai tetangga resmi seorang mark lee.
Bahkan mereka sudah bertetangga semenjak kelas 2 smp. Jadi mereka sudah saling mengenal watak masing-masing.Tapi.
Jangan ada yang berfikir kalau mereka versi sahabat yang akan saling sayang mengayangi. Jauh dari itu,mereka bisa di bilang versi baru dari animasi anak-anak yaitu,tom and jerry.Jika mark tomnya.
Maka arin adalah jerrynya.Saling melengkapi,tapi juga saling menjatuhkan dalam satu waktu.
"mark bangun,matahari nyariin kamu tuh" perintah arin sambil memukul pelan pipi kanan mark.
"bodo. Bilangin sama mataharinya gue lagi ga mau di ganggu" jawab mark meladeni tapi masih dengan mata yang tertutup rapat.
Arin menghela nafas pelan mendengar respon dari mark tersebut. Memicingkan matanya sekejap,lalu arin kembali memulai aksinya. Kali ini arin menusuk-nusuk perut mark menggunakan pulpen pink miliknya.
"bangun. Nanti pak seungwoo nya marah"
Kali ini mark benar-benar terusik dengan gangguan arin. "sakit rin!iya iya gue bangun"
"nah gitu dong"
"hm"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita klasik | Mark•Arin✓
Fanfic"Arin itu segalanya bagiku" "dan Mark itu mulai saat ini adalah tujuan hidupku" __