Cast & Prolog

1.2K 47 2
                                    

1. Park Chaeyoung (Rose)

4 Kata Dalam Benakku
"Aku Menyayangi Kalian Semua"

2. Park Chanyeol (Chanyeol)

Rose My Dear
Sejak Pertama Bertemu Aku Sudah Menyukaimu, Aku Sengaja Membuatmu Marah Pada Saat Itu Karena Kamu Begitu Menggemaskan. Kamu Adalah Cinta Pertamaku, Kebahagiaanku, Semangatku, & Milikku Selamanya.

[Udang Goreng Kesayangaku]

3. Kim Jongin (Kai)

Rose My Dear
Aku Menyukaimu Sejak Kelas XI, Kamu Sangat Ramah Makanya Semua Orang Termasuk Aku Sangat Menyukaimu. Aku Bersyukur Ternyata Kamj Juga Menyukaiku, Sehingga Akhirnya Kita Pacaran.

[Kakak Ipar Manis Kesayanganku]

4. Jennie Kim  (Jennie)

Rose My Dear
Aku Membencimu Sejak Kamu Pacaran Sama Kai. Aku Selalu Membullymu. Aku Minta Maaf. Hatimu Itu Sebenarnya Terbuat Dari Apa? Sampai Bisa Memaafkanku Begitu Saja.

[Jangkung Kesayanganku]

5. Lalisa Manoban (Lisa)

Rose My Dear
Waktu Kecil Kita Hanya Bertemu Dalam Waktu 1 Minggu Tapi, Kita Tetap Berkomunikasi Lewat Apss Chat Line. 7thn Berlalu Akhirnya Kita Bertemu Juga. Aku Memelukmu Erat Enggan Melepaskannya. Aku Bersyukur Punya Sahabat Sepertimu Yang Bisa Memahamiku.

[Harimau Cengeng Kesayangaku]

6. Oh Sehun (Sehun)

Rose My Dear
Banyak Pria Yang Menyukaimu Termasuk Aku Juga. Sampai Kita Para Lelaki Bersaing Sehat Untuk Mendapatkan Cintamu. Namun Yang Mendapatkan Cintamu Adalah Sahabat Kecilku Yakni Kai. Ada Rasa Kecewa Sih Waktu Kamu Sudah Mulai Pacaran Sama Kai. Tapi Ya Mau Gimana Lagi Cinta Kan Gak Bisa Di Paksa. Aku Senang Juga Kamj Mencintai Sahabat Kecilku Yang Agak Gesrek Itu.

[Mutiara Kesayanganku]

7. Kim Joon Myeon (Suho)

Rose My Dear
Pertemuan Pertama Kita Di Toilet Yah? Aku Masih Ingat Ekspresimu Waktu Tidak Mau Jatuh, Ingin Sekali Aku Mencubit Pipi Bapaumu Itu. Jisoo Adalah Kekasihku Dia Seorang Model Ternama. Jadwalnya Padat Sampai Tidak Ada Waktu Untukku. Aku Merasa Kesepian. Seketika Kesepianku Hilang Karna Kedatanganmu Dalam Hidupku. Aku Merasa Nyaman Saat Bersamamu. Kamu Gadis Yang Sangat Berbeda. Sepertinya Aku Menyukaimu Shtt... Bukan Sepertinya, Tapi Faktanya Aku Benar2 Menyukaimu.

[Bunga Mawar Kesayangaku]

8. Kim Jisoo (Jisoo)

Rose My Dear
Kamu Gadis Yang Sangat Bekerja Keras Dalam Hal Apa Pun. Hingga Ingin Menganggapmu Lebih Dari Yang Lain. Aku Tidak Punya Adik Karna Aku Adalah Anak Bungsu Tapi Aku Ingin Sekali Punya Adik. Menyenangkan Bukan Punya Adik Selucu Dirimu. Seketika Aku Tahu Ternyata Suho Cintaku Telah Jatuh Cinta Padamu. Hatiku Sakit Saat Itu. Wajar Suho Mencintaimu Karna Itu Juga Salahku Aku Selalu Mementingkan Karirku. Sampai Tidak Ada Waktu Untuknya.

[Adik Cantik Kesayangaku]

Rose My Dear [Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang