28. Suho's Secret Is Revealed

172 15 0
                                    

Tidak Terasa Sudah 1 Minggu Hubungan Rose & Chanyeol Tidak Terlalu Baik. Mungkin Karena Kejadian 1 Minggu Yang Lalu. Mereka Sama2 Membuang Muka Jika Bertemu. Hingga Rose Berniatan Untuk Mengalah.

                           🌹🌹🌹
Chanyeol Sedang Duduk Sendiri Di Salah Satu Kursi Di Perpus. Raut Wajahnya Begitu Serius Karna Sedang Membaca Komik Bergenre Horor. Tiba2 Ia Terkejut Karna Ada Seseorang Yang Memanggilnya.

"Chanyeol-yah! Sampai Kapan Kita Seperti Ini?" Tanya Rose Yang Tiba2 Duduk Di Samping Chanyeol

Chanyeol Menoleh Ke Samping. Mendapati Rose Di Situ. Rose Menatap Chanyeol Begitu Dalam. & Tatapan Itu Yang Di Rindukan Chanyeol. Tapi Ia Berusaha Mensterilkan Rasa Rindunya. Mengubah Mimik Wajahnya Menjadi Datar.

"Kenapa Sifatmu Berubah Begini?"

"Kau Yang Merubah Sifatku"

Chanyeol Bangkit Dari Duduknya Ingin Pergi. Jalannya Terhenti Karna Tangannya Di Pegang Sama Rose.

Chanyeol Membalikan Tubuhnya & Menatap Rose Dengan Lekat. Rose Masih Memegang Tangan Chanyeol. Pegangannya Semakin Erat. Seperti Memberi Harapan Agar Chanyeol Tidak Mengacuhkannya Lagi.

Chanyeol Melepaskan Tangan Rose Dengan Tangan Sebelahnya. & Pergi Meninggalkan Perpus.

Rose Hanya Menatap Nanar Akan Kepergian Chanyeol.

                           🌹🌹🌹
Mobil Sedan Mewah Berwarna Kuning Datang Di Resto Seafood. Turun Seseorang Wanita Cantik Dari Mobil Tersebut. Banyak Orang Yang Memotretnya Bahkan Minta Foto Juga. Saking Penasarannya Semua Konsumen Resto Keluar Untuk Melihat Siapa Wanita Yang Ada Di Depan Resto.

"Wow!!! Ny. Jisoo. Hey Semuanya Ayo Keluar Ada Ny. Jisoo" Teriak Sinb

Semua Karyawan Pun Berdecak Meninggalkan Dapur Kecuali Rose.

"Rose! Kau Tidak Mau Keluar?"

"Duluan Saja Unnie. Pekerjaanku Belum Selesai"

"Sudah Nanti Saja. Ayo Keluar" Ajak Sinb Menarik Tangan Rose. Mau Tidak Mau Ia Harus Menurutinya

Rose & Sinb Sudah Sampai Di Depan Resto. Mata Rose Memicing Mengamati Baik2 Wanita Yang Menjadi Pusat Perhatian.

"Dia Cantik Sekali" Batin Rose Mengerjap Kagum

Semua Orang Yang Seperti Semut Kalau Di Lihat Dari Jauh Itu Pun Perlahan Pergi & Para Konsumen Kembali Masuk Ke Resto Menikmati Makanan Lagi.

"Selamat Datang Ny. Jisoo! Kau Tambah Cantik Saja" Sapa Sinb

"Terimakasih" Jawab Jisoo Dengan Tersenyum Ramah

"Oh Iya. Ada Karyawan Baru. Ini Dia Namanya Rose" Sinb Memperkenalkan Rose Pada Jisoo

"Halo" Ucap Rose Dengan Sedikit Membungkuk

"Hai. Dari Wajah, Ku Lihat Kau Ini Masih Sangat Muda. Apa Kau Masih Sekolah?" Tanya Jisoo

"Iya Ny. Jisoo-ssi!"

"Lalu Kenapa Kau Bekerja. Kau Masih Belia Fokus Belajar Saja"

"Sebenarnya Keadaan Ekonomi Keluargaku Sedang Tidak Baik. Jadi, Saya Memutuskan Kerja Sampingan. Untuk Membantu Keuangan"

"Owh... Ya Ampun Kau Ini Benar2 Anak Yang Baik. Ternyata Masih Ada Gadis Remaja Yang Membantu Orang Tuanya" Ucap Jisoo Kagum. "Oh Iya. Apa Suho Ada Di Sini?"

"Tn. Suho Ada Di Ruangannya. Mari Saya Antar" Ajak Yerin

"Terimakasih"

Semua Karyawan Pun Kembali Ke Dapur Menyelesaikan Pekerjaannya. Lain Dengan Yerin. Ia Mengantarkan Jisoo Ke Ruangan Suho.

Rose My Dear [Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang