Sehun Berada Di Rooftop Sendirian. Karna Di Kelas XI Fisika Gurunya Ada Rapat Penting. Jadi Ia Memutuskan Untuk Ke Tempat Yang Sepi Saja.
Lisa Terengah-engah Karna Mencari Sehun. & Akhirnya Ketemu. Posisinya Sekarang Di Belakang Sehun.
"Sehun?"
Sehun Pun Menoleh Ke Belakang. "Lisa"
"Sedang Apa Kau Di Sini?" Tanya Lisa
"Bukan Urusanmu"
Lisa Terkekeh Pelan. Baru Kali Ini Sehun Bersikap Cuek Padanya. Ya.. Mungkin Karna Kejadian Kemarin Sampai Sehun Begitu.
Lisa Berjalan Mendekati Sehun. Setelah Tubuhnya & Tubuh Kekar Sehun Berdekatan Lisa Menarik Dasi Sehun. Sampai Tubuh Sehun Yang Tinggi Itu Sedikit Membungkuk.
&... Lisa Mencium Bibir Sehun. Mata Sehun Melebar Tidak Percaya Apa Yang Lisa Lakukan Saat Ini. Ini Adalah Pertama Kalinya Lisa Yang Memulai Ciuman. Sebelumnya Kan Lisa Selalu Menolak Kalau Ciuman. Tapi Hari Ini Entah Hantu Apa Yang Merasukinya Sampai Refleks Begitu.
Sehun Perlahan Menutup Matanya Membalas Ciuman Dari Lisa. Ciuman Itu Berjalan 5 Menit Lamanya. Hingga Lisa Akhirnya Melepaskannya.
"Maaf... Sehun-a!" Ucap Lisa Parau
Sehun Tersenyum. & Menegakkan Tubuhnya Yang Tadi Sedikit Membungkuk. Ia Berdehem... & Mulai Menatap Lisa Dengan Lekat.
"Joy Unnie Sudah Menjelaskan Padaku Kalau Kejadian 2 Hari Yang Lalu Itu Hanya Salah Paham"
"Kapan Kau Bertemu Dengannya?"
"Tadi Malam"
"Oh... Baiklah. Aku Memaafkanku. Tapi Lain Kali Kau Jangan Emosional Begitu Yah"
Lisa Mengangguk Kuat.
"Aku Janji" Ucap Lisa Menunjukan Jari Kelingkingnya
Sehun Pun Membalas. Mengaitkan Jari Kelingkingnya Pada Jari Kelingking Mungil Lisa.
Setelah Itu Sehun & Lisa Balikan. Mereka Selfi Bersama. Fotonya Di Up Satu Sama Lain Di Sosmed.
🌹🌹🌹
10.15
~Koridor Sekolah~"Sehun Sama Lisa Balikan..."
"Masa Sih Mereka Kan Baru Putus Kemarin..."
"Emang Jodohma Gak Bakal Kemana..."
Itulah Percakapan Semua Murid Yang Terdengar Oleh Rose Saat Ia Berjalan Di Koridor Sekolah.
"Akhirnya" Gumam Rose
"Akhirnya Apa?" Tanya Chanyeol Yang Tiba2 Ada Di Belakang Rose
Rose Membalikan Tubuhnya. "Aku Lega Lisa Sama Sehun Balikan. Lisa Tidak Nangis Lagi Kaya Kemarin"
Chanyeol Mengangguk. Kedua Tangannya Di Lipatan Ke Dada. & Kaki Panjangnya Perlahan Berjalan Mendekati Rose.
Rose Gugup Karena Chanyeol Menatapnya Lekat & Mendekatinya.
"Chanyeol-yah! Cepat Ke Ruang Musik. Kita Latihan Buat Nanti Malam" Ujar Xiumin Yang Tiba2 Datang Entah Dari Mana Menghampiri Mereka
"Baiklah" Sahut Chanyeol Lalu Pergi Meninggalkan Rose
Chanyeol Baru Berjalan 5 Langkah, Langkahnya Terhenti Karna Rose Tiba2 Berkata...
"Aku Suka Padamu Park Chanyeol" Teriak Rose
Chanyeol Langsung Membalikan Tubuhnya & Menatap Rose.
Semua Murid Yang Berjalan Lewat Saja Terhenti Karna Melihat Sang Ketua Osisnya Itu Menyatakan Cintanya Di Depan Umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose My Dear [Belum Revisi]
FanfictionApa yang ada di benak kalian jika mendengar kata My Dear? Kesayangan kan? Orang yang begitu spesial di kehidupan kita. Huft... Banyak loh laki-laki yang selalu menyebut kata tersebut padaku. Beneran deh, gak bohong. Nyatanya itu semua tidak berlaku...