20.00
Chat LINE Rose & Lisa.@LalisaM: Chaeyounga?
@RosePCY: Iya
@LalisaM: Aku Mau Ke Rumahmu.
@RosePCY: Ngapain? Udah Malam Juga. Lagi Pula Aku Masih Kerja Di Resto.
@LalisaM: Owh. Berarti Kamu Sekarang Lagi Masak Donk?
Read√√√
@LalisaM: Ih... Kok Di Read Doank Sih.
@LalisaM: Harimau Cengeng?
@LalisaM: Chaeyounga?
@RosePCY: Kenapa Sih Lis? Sekali Ini Aja Jangan Ganggu Aku. Please.
@LalisaM: Aku Takut
@RosePCY: Kalau Takut Tinggal Baca Do'a Aja Gampang Kan.
@LalisaM: Tadi Aku Sengaja Bilang Sama Ayah Kalau Seandainya Aku Dapat Surat Peringatan, Ayah Mau Mindahin Aku Ke Thailand Lagi.
@RosePCY: Apa? Ya Ampun. Jangan Donk. Kita Kan Baru Ketemu Beberapa Hari. Ya Udah Nanti Aku Bilang Sama Ayah & Ibu Untuk Mewakili Kasusmu Bertemu Sama Kepala Sekolah.
@LalisaM: Yang Benar? Tapi Apa Mereka Mau Chaeng.
@RosePCY: Aku Usahakan. Semoga Saja Mau.
@LalisaM: Oke Chaeng. Makasih Banyak Ya Kau Malaikat Penolong Ku. Aku Menyayangimu Muachh....
🌹🌹🌹
Suho Menghampiri Rose Yang Sedang Berdiri Sendirian Di Depan Resto Mungkin Lagi Nunggu Taxsi."Rose. Rumahmu Di Mana?"
Rose Pun Memberitahukan Alamat Rumahnya.
"Itukan Jalan.. "
"Iya. Aku Tahu Itu Jalan Perumahan Yang Kumuh & Juga Sempit. Kau Mana Mungkin Pernah Ke Sana"
"Aku Tidak Bermaksud Seperti Itu. Aku Antar Pulang Yah." Ajak Suho
"Tidak Usah. Aku Nunggu Taksi Saja"
"Tapi Ini Sudah Malam. Mana Ada Taxsi Lewat Jam Segini. Ayo Aku Antar Pulang"
"Apa Tidak Merepotkan?"
Suho Menggeleng Kuat.
🌹🌹🌹
Dalam Perjalanan. Dua Mahluk Hidup Di Dalam Mobil Mewah. Rose & Suho. Suasana Di Mobil Tersebut Begitu Canggung. Hanya Angin Malam Yang Menyapa Mereka. Suho Mengendarai Mobilnya Dengan Kecepatan Sedang. Suho Sibuk Menyetir & Rose Sibuk Dengan Fikirannya. Rose Memberanikan Menoleh Ke Arah Suho. Tampan & Baik Batinnya."Rose?"
Rose Terkejut Bukan Main. Karna Tadi Dia Sibuk Memandangi Suho. & Suho nya Malah Menoleh Padanya & Memanggilnya.
"I... Iya"
"Kau... Kenapa?"
"A... Aku Hanya Tidak Menyangka Bisa Satu Mobil Dengan Manager"
Suho Menghentikan Mobilnya Karna Lampu Merah. Ia Tersenyum Memandang Lama Pada Rose. Sampai Rose Gugup Sendiri.
"Kenapa Kau Melihatku Seperti Itu?"
"Cantik"
Hanya Satu Kata Itu. Membuat Pipi Rose Merah Seperti Tomat. Hatinya Berkecamuk. Ada Apa Sebenarnya? Apa Dia Jatuh Cinta Pada Orang Yang Masih Memandangi Nya Saat Ini. Bagaimana Bisa? Ia Baru Putus Dengan Kai 5 Hari Yang Lalu. Apakah Secepat Ini Iya Melupakan Kenangan Manis Bersama Kai.
"Sepertinya Aku Jatuh Cinta Padanya Hanya Dalam 3 Hari" Batin Suho
"Kau Pasti Sudah Pacar Yah?"
Rose Menggeleng.
"Gadis Secantik Dirimu Tidak Punya Pacar?"
Lagi2 Rose Menggeleng. "Kamu Kali Yang Sudah Punya Pacar?"
"Aku Tidak Punya Pacar Rose"
"Masa Sih?"
"Iya"
🌹🌹🌹
Sesampai Di Rumah. Rose Kesulitan Melepas Sealtbeatnya. Suho Yang Memperhatikan Malah Tersenyum. Hingga Akhirnya Suho Mendekati Rose & Membantu Melepaskan Sealtbeatnya. Rose Gugup Hebat Saat Ini. Karna Wajah Suho Sangat Dekat Sekali Dengannya. Bahkan Ia Bisa Merasakan Hembusan Nafas & Aroma Wangi Yang Melekat Dari Suho."Sudah"
Tanpa Sengaja Mata Mereka Bertemu.
"Terimakasih Tuan. Karna Sudah Mengantarku"
"Sama2 Rose. Kalau Sedang Berdua Begini Manggilnya Tidak Usah Tuan. Namanya Saja"
"Tapi Kau Kan Managerku"
"Apa Kau Menganggapku Sebagai Manager Saja. Kalo Teman Tidak"
"Bukan Begitu, Baiklah Suho-ssi Terima Kasih Sudah Mengantarku"
Ceklekk...
Suara Pintu Rumah Rose Terbuka."Itu Ibuku" Kata Rose Menunjuk Ke Arah Jendela Mobil
"Yaudah. Ayo Turun" Ajak Suho
"Kamu Udah Pulang Chaeng. Eh.. Ada Tamu Kok Gak Di Suruh Masuk Sih"
"Dia.. Managerku Bu" Ucap Rose Menoleh Ke Arah Suho
"Owh... Jadi Kau Pemilik Resto Besar Itu Yah" Ujar Seo Jeon Matanya Berbinar-binar
"Kau Ini Orang Kaya. Tidak Pantas Di Sini" Lanjut Seo Jeon
"Aku Tidak Memilih Tempat Yang Sederajat Denganku. Menurutku Sama Saja"
Rose Mebelakakan Matanya.
"Ya Ampun. Kau Ini Sudah Tampan, Mapan, Baik, Tidak Sombong & Juga Dermawan" Ucap Seo Jeon Kagum
Suho Tersenyum Merekah.
"Ya Sudah Ahjuma. Kalo Gitu Saya Pulang Yah"
"Iya. Hati2 Di Jalan"
Suho Pun Masuk Ke Mobil Mewahnya & Pergi Meninggalkan Rose & Ibunya.
Setelah Suho Pergi, Rose & Seo Jeon Masuk Ke Rumahnya & Rose Bercerita Tentang Kasus Pertama Lisa Di Sekolah. Awalnya Min Hyung Tidak Mau Pura2 Jadi Ortunya Lisa, Biar Lisa Sendiri Yang Bertanggung Jawab Atas Perbuatannya. Tapi, Ketika Rose Bilang Kalau Kasus Lisa Ini Karena Emosi Sama Orang Yang Menghina & Membully Putri Sulungnya Min Hyung Sama Seo Jeon Mau Pura2 Jadi Ortu Lisa Bertemu KepSek.
🌹🌹🌹
Jennie, Sunny & Young Jay Sedang Di Ruang Tamu. Jennie Memberikan SP-nya Pada Kedua Orang Tuanya. Serta Chanyeol Sedang Menguping Pembicaraan Mereka Di Atas."Sudah 11thn Sekolah. Baru Kali Ini Kau Dapat Kasus, Kasusnya Berantem Lagi. Apa Ibu Pernah Mengajarimu Seperti Itu?" Ucap Sunny Marah
"Maaf Ibu. Soalnya Dia Yang Mulai Duluan" Jawab Jennie
"Sudahlah Istriku Jangan Marahin Jennie Terus" Kata Young Jay
"Ini Juga Gara2 Kau. Kau Selalu Memanjakannya. Lihat Sekarang Jadinya Seperti Ini" Kata Sunny Melanjutkan Marahnya Pada Suaminya
"Aku Yakin Kalau Jennie Tidak Salah. Lebih Baik Pagi Ini Kita Ke Sekolah Untuk Tahu Sebenarnya"
Sunny Pun Mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose My Dear [Belum Revisi]
FanficApa yang ada di benak kalian jika mendengar kata My Dear? Kesayangan kan? Orang yang begitu spesial di kehidupan kita. Huft... Banyak loh laki-laki yang selalu menyebut kata tersebut padaku. Beneran deh, gak bohong. Nyatanya itu semua tidak berlaku...