Setelah Pesta Ultah Rose Selesai Berjalan Dengan Mulus Semua Orang Pun Perlahan Pergi Meninggalkan Rumah Rose. Kini Rose Sedang Ada Di Kamarnya Membuka Satu Persatu Kado Dari Teman2nya.
Tok.. Tok.. Tok...
Suara Ketukan Pintu Kamar Rose."Apa Aku Boleh Masuk Unnie?" Tanya Yhe Shun Di Ambang Pintu
"Boleh Donk. Sini. Sekalian Bantu Unnie Untuk Membuka Kadonya Yah"
"Baiklah Unnie, Wah.. Hadiahnya Banyak Sekali" Kagum Yhe Shun
Kado Pertama Yang Di Buka Sama Rose Yaitu Kotak Yang Berwarna Pink Berisi Arloji Bermerk Dari Xiumin.
Kado Kedua Rose Membuka Yang Persegi Panjang Berwarna Biru Muda Berisi Coklat Silver Queen 10 Batang Dari DO.
Kado Ketiga Rose Membuka Kado Yang Kotak Berwarna Coklat Berisi Jam Bexer Dari Chen.
Kado Ke Empat Rose Membuka Kado Yang Kotak Berwarna Kuning Berisi Sepatu Hy Heels Bermerk Dari Jennie.
Kado Ke Lima Rose Membuka Kado Kotak Berwarna Hitam Berisi Tas Sekolah Berwarna KeEmasan Dari Kai.
Kado Ke Enam Rose Membuka Kado Yang Berwarna Biru Pekat Berisi Sepatu Sport Bermerk Dari Sehun.
Selanjutnya Yaitu Rose Membuka Kado Yang Berwarna Hijau Berisi Sweeter Putih Dari Lisa.
Setelah Itu Rose Di Kagetkan Dengan Kado Segi Tiga Berwarna Merah.
"Kok Bentuknya Beda Dari Yang Lain. Aku Buka Saja" Gumam Rose
Setelah Di Buka Ternyata Kado Segi Tiga Tersebut Berisi Bunga Mawar & Ada Suratnya Juga...
From: Suho
To: RoseHappy Brithday Rose. Semoga Panjang Umur Yah. Sukses Untuk Ke Depannya. Tetap Pakai Kalung Dariku Yah. & Bunga Mawar Itu Berisi 310 Kuntum Loh... Kalo Gak Percaya Di Hitung Saja...
"310 Kuntum. Masa Sih. Coba Aku Hitung"
15 Menit Kemudian...
"Sudah 4× Aku Menghitung Bunga Mawarnya Hanya Ada 309 Kuntum. Aku Televon Saja Dia"
"Suho-ssi!"
"Iya. Gimana? Suka Nggak Sama Hadiahnya?"
"Aku Suka Sekali. Kalung Berinisial "R" Itu Pasti Harganya Mahal? & Sekarang Kau Membelikan Bunga Mawar Pasti Harganya Mahal Juga Kan?"
"Harga Yang Mahal Itu Tidak Seberapa Sama Senyum Kamu Rose"
"Gak Lucu Yah"
"Aku Bicara Fakta Kok"
"Terimakasih. Owh Iya. Apa Benar Bunga Mawar Ini Berisi 310 Kuntum?"
"Iya Rose"
"Tapi Setelah Aku Hitung Ada 309 Kuntum! Yang Satu Laginya Mana?"
"Mungkin Kamu Salah Hitung. Coba Hitungnya Pelan2"
"Aku Sudah 4× Menghitungnya Suho-ssi. Tapi Hasilnya Tetap Sama Yaitu 309 Kuntum"
"Hitung Lagi. Mungkin Ada Yang Kelewat. Yaudah Deh Nanti Pagi Kan Kamu Sekolah. Tidur Gih"
"Iya Sebentar Lagi"
"Oke. Good Night. Happy Sweet Dream"
Rose Langsung Mematikan Tlvannya. Tidak Menyahut Ucapan Suho Yang Terakhir. Kini Wajah Rose Memerah. & Mulai Ingin Menghitung Bunganya Lagi! Baru 10 Ia Menghitungnya Yhe Shun Memanggilnya.
"Chaeyoung Unnie. Hadiah Dari Siapa Ini Besar Sekali" Ujar Yhe Shun Membawa Kado Besar Berwarna Putih Dengan Kesusahan Hingga Tubuh Mungilnya Itu Tidak Kelihatan
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose My Dear [Belum Revisi]
Fiksi PenggemarApa yang ada di benak kalian jika mendengar kata My Dear? Kesayangan kan? Orang yang begitu spesial di kehidupan kita. Huft... Banyak loh laki-laki yang selalu menyebut kata tersebut padaku. Beneran deh, gak bohong. Nyatanya itu semua tidak berlaku...