37. Jisoo's Anger

384 16 1
                                    

Chanyeol Mengantarkan Rose Pulang Dengan Motor Besarnya. Setelah Sampai, Mata Rose Memicing Karna Ada Sebuah Motor Besar Seperti Chanyeol Berwarna Putih Terpakir Di Depan Rumahnya.

"Aku Seperti Mengenal Motor Ini" Gumam Rose

"Eh.. Ada Chanyeol Oppa. Kok Gak Di Suruh Masuk Unnie.." Ujar Yhe Shun Yang Tiba2 Keluar Dari Rumah

"Ini Motor Siapa?"

"Kai Oppa"

"Hah? Jadi Ada Kai Di Dalam?"

Yhe Shun Mengangguk.

"Ya Udah. Sekarang Kamu Masuk Duluan Yah"

"Baik Unnie" Sahut Yhe Shun & Masuk Ke Rumah Lagi

"Aku Pulang Yah" Pamit Chanyeol

"Aku Mau Bilang Sama Ayah & Ibu Kalau Kamu Pacar Aku" Ungkap Rose Menggandeng Lengan Chanyeol

"Tapi... Ada Kai"

Rose Tidak Mengubrisnya. Langsung Menarik Lengan Chanyeol Untuk Masuk Ke Dalam Rumahnya.

Setelah Rose & Chanyeol Sampai Di Ruang Tamu. Kai, Yuri, Seo Jeon & Min Hyung Menyambut Dengan Hangat Kedatangan Mereka.

"Yuri Ahjuma Sudah Menjelaskan Kenapa Kai Mutusin Kamu Rose. Dia Sudah Mengakui Kesalahannya Apa Kau Mau Memaafkannya?" Tanya Seo Jeon

Rose Menoleh Ke Arah Yuri. "Aku... Aku Sudah Memaafkanmu Ahjuma"

Yuri Berdiri Menghampiri Rose & Memeluknya. "Maaf Rose-yah... Aku Menyesal Karna Melakukan Hal Itu"

Yuri Melepaskan Pelukannya.

"Tidak Papa Ahjuma"

"Apa Ahjuma Boleh Bertanya Sesuatu Padamu?"

"Katakan Saja Ahjuma"

"Apa Kau Masih Mencintai Kai? Aku Harap Masih? Karna Aku Ingin Punya Menantu Sebaik Dirimu"

Rose Menoleh Ke Arah Chanyeol. Lalu Menoleh Ke Arah Ibunya.

"Kalau Soal Cinta Ibu Tidak Bisa Ikut Campur. Kalau Kau Masih Mencintai Kai. Ibu Setuju2 Saja" Ucap Seo Jeon

"Iya. Kata Ibumu Benar. Ayah Akan Mendukung Apa Pun Keputusanmu" Lanjut Min Hyung

"Begini... Ayah, Ibu & Ahjuma. Aku Sudah Tidak Cinta Lagi Sama Kai. Aku Sudah Jatuh Cinta Sama Orang Lain"

"Sama Siapa?" Tanya Min Hyung

"Chanyeol" Jawab Rose Mantap

Chanyeol Menoleh Ke Rose. Terkejut Dengan Perkataan Rose Barusan. Ini Bukan Mimpi Kan?

"Lagi Pula Kai Kan Sekarang Sudah Jatuh Cinta Sama Jennie. Benarkan Kai?"

Kai Mengangguk Kuat. "Iya Ibu. Aku Sudah Jatuh Cinta Sama Jennie. Aku Akan Berusaha Untuk mendapatkan Jennie Kembali. Apa Pun Rintangannya"

"Baiklah Kalau Itu Keputusanmu Kai" Yuri Menoleh Ke Arah Chanyeol. "Siapa Namamu?"

"Chanyeol Ahjuma"

"Kau Adalah Laki2 Yang Beruntung Bisa Mendapat Gadis Seperti Rose"

Chanyeol Membalasnya Dengan Senyuman Manisnya.

Min Hyung Bangkit Dari Duduknya & Menghampiri Chanyeol.

"Oh... Jadi Ini Yang Akan Menjadi Menantuku" Ujar Min Hyung Merangkul Bahu Chanyeol

Hahaha.....
Semuanya Tertawa. Termasuk Rose. Ia Tidak Menyangka Kalau Orang Tuanya Menyukai Chanyeol. & Menyetujui Hubungannya.

                           🌹🌹🌹
Kai Sedang Mengerjakan PR Di Kamarnya. Tepat Di Meja Belajar. Menulisnya Terhenti Karna Yuri Menghampirinya.

Rose My Dear [Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang