"Rose?"
"Kamu Di Panggil" Kata Lisa
Rose Membalikan Badan Ternyata Yang Memanggilnya, Adalah Jennie & Ada Kai Di Belakangnya.
"Ada Apa? Pasti Kalian Mau Membicarakan Tentang Suho Yah? Udah Deh.. Kalian Itu Buang2 Waktu Aja. Jelek2kin Orang Kaya Gitu"
"Kok Kamu Tahu Kalau Kami Mau Membicarakan Suho?" Tanya Kai
"Iyah. Tadi Lisa Ngomong Mulu Di Mobil. Telingaku Mau Pecah Rasanya Denger Kalian Soal Suho Termasuk Kamu Juga Jennie. Padahal Dia Kan Sahabatkmu Sejak Kecil. Tapi Kenapa Kamu Membencinya?"
"Aku Tidak Membencinya. Aku Hanya Tidak Mau Kamu Patah Hati Seperti Dulu" Ucap Jennie
"Sudah2 Yah Aku Mau Ke Kelas" Pamit Rose Meninggalkan Mereka.
"Aku Baru Pertama Kalinya Melihat Rose Tidak Mendengarkan Nasehat Orang" Ucap Lisa Heran Memandang Nanar Kepergian Rose.
🌹🌹🌹
Hari Jum'at Di Kelas XI Fisika Adalah Pelajaran Sains Yang Di Tekuni Oleh Pak Dong Hyuk."Bapak Malas Nyampein Materi Hari Ini. Kalian Kerjain Tugas Aja Yah?"
"Loh.. Kenapa Pak? Baru Putus Cinta?" Tebak Sehun Sampai Semuanya Tertawa Renyah.
"Yaudah Sekarang Kalian Tidak Usah Ngerjain Tugas. Kecuali Sehun"
"Lah Kok Cuma Saya Yang Ngerjain Tugasnya? Bapakmah Nggak Adil" Celetuk Sehun
"Makanya Jangan Ngeledek Sama Orang Tua"
"Ih... Bapak Ngaku Juga Kalo Udah Tua"
"Sehun!!!" Teriak Pak Dong Hyuk.
Seisi Kelas Tertawa Akan Pertengkaran Lucu Sehun Sama Pak Dong Hyuk Terkecuali Rose & Chanyeol. Mereka Berdua Sibuk Dengan Pikiran Masing2.
"Mending Bapak Bahas Soal Cinta Aja Deh.." Usul Sehun
"Saya Guru Sains Ngapain Bahas Soal Itu?" Ketus Pak Dong Hyuk.
"Ya Nggak Papalah Pak.. Sekali Kali Biar Kita Terhibur. Iya Gak Guys?" Ucap Sehun, Di Setujui Oleh Semua Orang Di Kelas.
"Yaudah Sekarang Kamu Maju Ke Depan. Jelasin Soal Itu"
"Kok Saya Sih Pak?"
"Kan Kamu Yang Minta"
Sehun Menoleh Ke Arah Chanyeol. "Chanyeol Saja Pak. Dia Mahir Banget Sama Hal Itu"
Sehun Menelan Salivanya Dengan Sudah Payah Karna Chanyeol Mendelik Tajam Ke Arahnya.
"Baiklah, Chanyeol Silahkan Maju Ke Ke Depan" Ujar Pak Dong Hyuk.
Chanyeol Pun Maju Ke Depan. Dengan Perasaan Kesal Sama Sehun.
"What Is Love Chanyeol-yah?" Tanya Pak Dong Hyuk.
Chanyeol Terdiam Sejenak Menatap Rose Yang Ternyata Rose Juga Menatapnya.
"Cinta Adalah Kehidupan. Kehidupan Tanpa Cinta Itu Tidak Bermakna. Semua Orang Pasti Pernah Merasakan Apa Itu Cinta. Tapi... Beda Halnya Denganku Aku Sama Sekali Belum Pernah Merasakannya..." Jawab Chanyeol Sampai Semua Menganga.
"What!!! Berarti Kamu Belum Pernah Pacaran Donk?"
"Aku Nggak Percaya"
"Kamu Jomblo Dari Lahir Ternyata"
"Masa Cowok Seganteng Kamu Gak Pernah Pacaran Sih?"
Itulah Pertanyaan2 Semua Murid Yang Dapat Chanyeol Dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose My Dear [Belum Revisi]
FanfictionApa yang ada di benak kalian jika mendengar kata My Dear? Kesayangan kan? Orang yang begitu spesial di kehidupan kita. Huft... Banyak loh laki-laki yang selalu menyebut kata tersebut padaku. Beneran deh, gak bohong. Nyatanya itu semua tidak berlaku...