5 Hari Sudah Hubungan Persaudaraan Chanyeol & Jennie Sangat Baik. Sunny Melihatnya Sangat Lega Melihat Kedua Anaknya Akur Kembali. Sedangkan Young Jay Ya Begitu Lah Cuek Saja.
🌹🌹🌹
Rose & Lisa Berjalan Di Koridor Sekolah. 10 Menit Lagi Upacara Akan Di Laksanakan Karna Hari Ini Adalah Hari Senin. Lisa Hanya Cengengesan Tidak Jelas Bicara Soal Ini Itu."Akhirnya Sudah 3 Hari Di Tambah 2 Hari Sabtu-Minggu, Tidak Bertemu Dengan Hamster Gendut Itu Sekarang Dia Berangkat Sekolah Lagi Yah. Hu... Males Banget Aku Melihatnya"
"Jangan Begitu" Tegur Rose
"Kenapa Kau Malah Membela Dia. Udah Ah Aku Mau Kelas"
Lisa Meninggalkan Rose Begitu Saja. Tidak Seperti Biasa. Lisa Selalu Cipika Cipiki Sama Rose Karna Kelasnya Tidak Searah Yakni Beda Kelas. Rose Pun Hanya Menggelengkan Kepala. Bersyukur Juga Pipinya Aman Hari Ini Karna Tidak Di Cium Lisa.
🌹🌹🌹
Semua Siswa Keluar Karna Waktunya Istirahat. Hanya Beberapa Orang Yang Masih Di Kelas. Termasuk XI Fisika Yaitu Sehun, Rose & Chanyeol.Jennie, Irene & Seulgi Menghampiri Rose Yang Sedang Bermain Ponsel Di Kelas XI Fisika.
"Rose?"
Rose Mendongkak & Melihat Siapa Yang Memanggilnya. Ternyata Jennie Yang Memanggilnya. "Apa Mereka Mau Membullyku Lagi. Tapi Masa Iya Di Depan Umum. Biasanya Kan Di Tempat Sepi" Batinnya Heran
"Jennie-yah! Kau Mau Cari Gara2 Lagi?" Ketus Sehun
"Chanyeol-yah!?" Panggil Jennie Dengan Panas Dingin
"Jennie-yah! Rose Tidak Akan Memarahimu" Kata Chanyeol
Rose Sekilas Menengok Ke Chanyeol Lalu Kembali Menatap Jennie.
"Rose!!!" Panggil Lisa Di Ambang Pintu Kelas XI Fisika
Lisa Diam Di Tempat. Menatap Heran Karna Ada Jennie & Kedua Temannya Di Depan Rose.
"Maaf... Maaf... Maaf..." Ucap Jennie Dengan Mata Tertutup
Semua Orang Di Kelas XI Fisika Ini Menatap Heran Pada Jennie. Sedangkan Lisa Menganga Lebar.
"Tidak. Pasti Aku Sedang Mimpi" Gumam Lisa Menepuk Pipinya
"Aku Minta Maaf Padamu Karna Selalu Jahat Padamu. Tolong Maafkan Aku Rose"
"Iya Rose-yah! Aku & Seulgi Juga Minta Maaf Padamu" Ucap Irene
"Rose-yah! Maafkan Aku..." Ucap Jennie Menangis & Mejongkok
"Jennie-yah! Apa Yang Kau Lakukan. Cepat Berdiri. Aku Sudah Memaafkanmu" Ucap Rose Sembari Mengangkat Bahu Jennie
"Maafkan Aku & Irene Juga?" Ucap Seulgi
"Iya. Intinya Aku Sudah Memafkan Kalian Bertiga"
"Rose-yah! Kau Boleh Melakukan Apa Saja Pada Kami Sekarang" Tawar Jennie
"Aku Tidak Akan Melakukan Apa2 Pada Kalian. Asal Kalian Harus Hilangkan Sifat Negatifnya Yah"
"Iya Rose. Terimakasih. Terimakasih" Ucap Jennie, Seulgi & Irene Ceria"
🌹🌹🌹
Rose, Chanyeol, Sehun, Lisa, Jennie, Kai, Seulgi, Irene, DO, Xiumin, & Chen Duduk Di Salah Satu Meja Di Kantin.Jennie Menjelaskan Tentang Kenapa Kai Mutusin Rose. Ia Juga Menjelaskan Bahwa Pernah Membully Rose. Sampai Semuanya Pun Terkejut.
"Mengunci Rose Di Kamar Mandi. Membuang Baju Olah Raganya. Menaroh Banyak Kecoa Di Dalam Lokernya. Menaroh Ular Di Tasnya. Menginjak Kakinya Sampai Berdarah. Bahkan Sampai Memukulinya Dengan Rotan. Kenapa Kalian Bisa Melakukan Hal Semena-Mena Seperti Itu? Kalian Pantas Di Penjara Tahu Tidak" Murkanya Lisa Pada Jennie, Seulgi & Irene Dengan Wajah Merah Padam & Nafas Yang Memburu.
3 Wanita Itu Hanya Menundukan Kepalanya. Merasa Bersalah. "Kami Minta Maaf"
"Aku Kan Sudah Memaafkan Kalian" Kata Rose
"Tapi Kami Masih Merasa Bersalah" Ujar Jennie
"Sudah. Tidak Papa. Jangan Dengarkan Omongan Lisa"
Mata Lisa Melotot. Langsung Memukul Lengan Rose Begitu Keras. Sampai Rose Pun Meringis. "Kau Menyebalkan Sekali Sih" Ucapnya. Lalu Melipatkan Kedua Tangannya Di Dada.
"Rose! Aku Benar2 Tidak Tahu Kalau Kau Selalu Di Bully Jennie Waktu Berpacaran Denganku. Kenapa Kau Tidak Pernah Bilang Padaku" Ucap Kai Merasa Prustasi Sendiri.
"Sudahlah. Jangan Ungkit2 Itu Lagi. Aku Sudah Melupakannya"
"Rose-yah! Apa Kau Masih Mencintai Kai?" Tanya Jennie
"Aku... Aku.."
Jennie Memegang Tangan Rose & Tangan Kai Untuk Saling Memegang.
"Kalau Kalian Masih Saling Mencintai Tidak Papa Kok. Lebih Baik Aku Yang Mundur"
"Kenapa Hatiku Jadi Sakit Seperti Ini Yah Melihat Tangan Rose & Kai Berpegangan" Batin Chanyeol
"Aku Ke Toilet Sebentar Yah" Ucap Chanyeol Meninggalkan Kantin
Semuanya Mentap Heran Atas Kepergian Chanyeol.
Rose Melepas Genggaman Tangannya Dengan Kai Yang Sempat Di Satukan Sama Jennie.
"Eum... Begini Jennie-yah! Sebenarnya Aku Sudah Tidak Ada Perasaan Sama Kai. & Sepertinya Kai Juga Sudah Move On Dariku & Dia Mulai Mencintaimu. Benarkan Kai?"
Kai Mengangguk.
"Apa Benar Kau Sudah Move On Dari Rose?" Tanya Sehun Sama Kai
"Benar Tidak?" Tanya DO
"Kai-Yah! Kenapa Kau Diam Saja?" Tegur Xiumin Manyun
"Ayo Cepat Jawab Kai" Ucap Chen Menimpali
"Iya" Jawab Kai Antusias
"Kai-yah! Kau Tidak Bohong Kan?" Tanya Jennie Penasaran
"Tidak. Apa Yang Rose Katakan Itu Memang Benar" Jelas Kai
Rose Pun Tersenyum. Karna Apa Yang Rose Katakan Tadi Itu Benar. Bahwa Ia Benar2 Sudah Move On Dari Kai. Karna Ia Sekarang Sudah Jatuh Cinta Pada Seseorang Yakni Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose My Dear [Belum Revisi]
FanficApa yang ada di benak kalian jika mendengar kata My Dear? Kesayangan kan? Orang yang begitu spesial di kehidupan kita. Huft... Banyak loh laki-laki yang selalu menyebut kata tersebut padaku. Beneran deh, gak bohong. Nyatanya itu semua tidak berlaku...