Sekarang Rose Berada Di Depan Rumahnya. Senyum2 Sendiri Mengingat Kejadian Tadi. Apa Benar Suho Yang Tampan. Mapan. Ramah Baik. Bisa Di Bilang Sempurna. Menyukainya. Sungguh Hal Yang Menakjubkan Bagi Rose.
"Heran Sama Suho Yang Tiba2 Menyuruhku Pulang Lebih Awal & Sekarang Rumahku Gelap. Apa Lagi Mati Lampu Yah? Tapi Rumah Yang Lainnya Menyala. Cuma Rumahku Yang Lampunya Tidak Menyala"
Rose Membuka Pintu Rumahnya Ia Menggigit 3 Jarinya Di Mulut Karna Terkejut Tiba2 Lampunya Menyala. Banyak Orang Di Rumahnya. Orang Tersebut Tidak Lagi Asing Menurutnya Ada Ayahnya, Ibunya, Adik Kecilnya, Ayahnya Lisa, Ibunya Lisa, Lisa, Chanyeol, Sehun, Jennie, Kai, DO, Xiumin, Chen & Teman2 Sekelasnya!! Serta Ada Suho Juga.
Happy Brithday To You...
Happy Brithday To You...
Happy Brithday...
Happy birthday...
Happy Brithday Rose...HAPPY BIRTHDAY ROSE!!!
Rose Menunduk & Menitikan Air Matanya. Seo Jeon Pun menghampirinya.
"Sudah2 Jangan Menangis. Ayo Sekarang Ibu Akan Mengantarmu Ke Kamar & Kau Harus Tampil Cantik Hingga Menakjubkan Malam Ini Yah" Ucap Seo Jeon Mengelus Puncak Kepala Rose Pergi Meninggalkan Kerumunan Orang Menuju Lantai 2 Yakni Kamarnya Rose
20 Menit Kemudian...
Tap... Tap... Tap...
Suara Orang Yang Baru Saja Menuruni Anak Tangga.Setelah Rose & Seo Jeon Ke Bawah Semua Pasang Mata Menganga & Terkejut Melihat Kecantikan Rose Malam Ini. Ia Benar2 Sangat Menakjubkan Seperti Bidadari Yang Baru Turun Dari Khayangan. Rose Mamakai Dress Berwarna Kuning Kotak2 Dengan Rambut Terurai.
Pestanya Pun Di Mulai Dengan Sangat Meriah. Rose Memotong Kue Besar Yang Berwarna Gold & Lilin Yang Berusia 17 Serta Membagikannya Pada Semua Orang. Banyak Game Juga. Setelah Semua Game Di Lakukan Rose, Lisa, Chanyeol, Suho, Sehun, Kai, & Jennie Duduk Di Meja Yang Sama.
"Terimakasih Teman2. Kalian Sudah Melakukan Semua Ini Untukku Pasti Biayanya Mahal Yah. Siapa Yang Membiyayai Kue Yang Besar Itu, Ayahku Tidak Mungkin Punya Uang Untuk Membelinya" Ujar Rose Memulai Pembicaraan
"Kami Patungan" Sahut Jennie
"Semua Rencana Ini Adalah Ide Dari Lisa" Lanjut Kai
"Lisa-yah! Apa Benar?" Tanya Rose
Lisa Mengangguk.
"Tiang Jemuran" Ucap Rose Memeluk Lisa & Lisa Pun Membalasnya. "Pantas Saja Tadi Pagi Kalian Begitu Aneh Waktu Di Sekolah"
Setelah Rose Melepaskan Pelukannya Sama Lisa. Ia Memperkenalkan Suho Pada Teman2nya. "Owh Iyah. Dia Suho Managerku Di Resto Seafood"
"Suho Oppa Ini Adalah Sahabatku & Chanyeol Sejak Kecil" Ujar Jennie
"Benarkah?" Tanya Kai
"Iya. Aku Baru Tahu Kalau Rose Bekerja Di Restonya Suho. Padahal Aku Selalu Mampir Ke Resto"
"Aku Tahu Kau Hampir Setiap Hari Datang Ke Resto. Aku Sengaja Tidak Melayanimu Karna Malu"
"Rose-yah! Sekarang Kan Kita Sahabat Tidak Boleh Ada Yang Di Tutupin Di Antara Kita. Kau Juga Tidak Perlu Malu"
"Iyah. Aku Mengerti"
"Oke. Karna Ada Botol Kosong Nih.. Kita Main Trut Or Dare Aja Gimana?" Usul Sehun
"Setuju!!!" Sahut Semuanya
"Baiklah Karna Hari Ini Rose Yang Ulang Tahun Jadi Rose Adalah Orang Pertama Yang Memutar Botolnya Yah"
"Baiklah" Jawab Rose Tersenyum
&... Putaran Pertama Yang Di Lakukan Rose Tertuju Sama Sehun...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose My Dear [Belum Revisi]
FanfictionApa yang ada di benak kalian jika mendengar kata My Dear? Kesayangan kan? Orang yang begitu spesial di kehidupan kita. Huft... Banyak loh laki-laki yang selalu menyebut kata tersebut padaku. Beneran deh, gak bohong. Nyatanya itu semua tidak berlaku...