31. Jisoo Dark Story

156 13 0
                                    

Rose Menyetujui Tawaran Jisoo Untuk Tinggal Di Rumahnya Malam Ini. Tidak Lupa Ia Juga Mengabari Kedua Orang Tuanya Melalui Televon Agar Tidak Khawatir. Sedangkan Chanyeol Ia Memilih Pulang Ke Rumahnya.

                           🌹🌹🌹
Ting.. Nung...
Jisoo Menekan Tombol Rumahnya. & Yang Membuka Pintunya Adalah Seol Hyun Yang Tak Lain Ibunya Jisoo.

"Jisoo, Kau Sudah Pulang? Siapa Dia?" Tanya Seol Hyun Menoleh Ke Rose

"Namaku Rose Ahjuma" Perkenalan Rose Hingga Membungkuk Sedikit

"Aku Menyuruhnya Untuk Tinggal Di Sini Bu. Malam Ini Saja. Nggak Papa Kan?"

"Gak Papa Donk Sayang. Tiap Hari Juga Boleh.. Ya Udah Masuk Yuk Di Luar Dingin"

***
Jisoo & Rose Menaiki Anak Tangga Menuju Kamar Jisoo. Sedangkan Seol Hyun Sedang Di Dapur Membuatkan 2 Cangkir Susu Untuk Putri Bungsunya Itu Sama Rose.

Setelah Sampai Di Kamar Jisoo. Rose Melihat Sekeliling Ruangan Yang Sangat Besar Seperti Kamar Dulunya. Tapi Lebih Luas Kamar Jisoo Sih... Ya Karna Jisoo Kan Seorang Model Makanya Kamarnya Besar.

"Kamarmu Besar, Rapih & Bersih Unnie" Ujar Rose Takjub

"Ah.. Biasa Saja. Rapih & Bersih Itu Karna Aku Jarang Di Rumah. Kalau Aku Banyak Di Rumah Pasti Kamarku Berantakan Kaya Kapal Pecah"

"Ouh... Jadi Benar Yah. Kata Sinb Unnie Kalau Kau Datang Ke Korea Cuma 3 Hari Atau Paling Lama 7 Hari Dalam Setahun?"

"Iya. Bisa Di Bilang Begitu" Jawab Jisoo & Membuka Lemarinya

"Menjadi Model Itu Cape Gak Sih Unnie?"

"Pertama Sih Cape. Tapi Kalau Udah Biasa Mah Nggak Kok"

Jisoo Membawakan Piyama Coklat Milik Kakaknya & Menyuruh Rose Untuk Memkainya.

"Sebelum Tidur Kau Pake Piyama Ini Yah" Ujar Jisoo Memberikan Piyama

"Ini Punya Jisoo Unnie?"

"Bukan. Ini Punya Wendy. Kakak Pertamaku Yang Sudah Meninggal!"

"Apa? Meninggal?"

"Pakai Dulu Piyamanya. Kau Ganti Di Sini Saja. Pintunya Sudah Di Kunci Kok. Nanti Aku Ceritakan" Ucap Jisoo Meninggalkan Rose Menuju Kamar Mandinya, Karna Ia Juga Ingin Ganti Memakai Piyama

Setelah 5 Menit Jisoo Keluar Dari Kamar Mandi. Dia Sudah Memakai Piyama Berwarna Hitam & Menghampiri Rose Yang Sedang Duduk Di Sofa.

"Tidak Memakai Make Up Saja Kau Masih Cantik" Puji Rose

Jisoo Tersenyum Simpul. Tak Lama Setelah Itu Terdengar Bunyi Ketukan Suara Pintu. Membuat Jisoo Berdecak Membuka Pintu Kamarnya.

"Jisoo-yah! Ibu Buatkan Susu Untuk Kalian Berdua"

"Terimakasih Ibu"

Seol Hyun Melebarkan Matanya Karna Melihat Rose Memakai Piyama Putri Sulungnya Yang Sudah Meninggal.

"Rose! Kemarilah..." Suruh Jisoo

Rose Pun Menghampiri Jisoo & Ibunya Di Ambang Pintu.

"Aku Menyuruhnya Untuk Memakai Piyama Ini. Tidak Papa Kan Bu?"

Seol Hyun Menitikan Air Matanya & Langsung Memeluk Rose.

"Kau Tahu. Aku Teringat Sama Wendy" Ucap Seol Hyun. Air Matanya Keluar Begitu Saja

"Ahjuma Bisa Menganggapku Wendy. Aku Tidak Keberatan Kok"

Seol Hyun Melepaskan Pelukannya. "Kau Ini Sudah Cantik, Baik & Sopan Pasti Orang Tuamu Bangga Padamu" Ungkap Seol Hyun Mengelus Pipi Kanan Rose Dengan Lembut

Rose My Dear [Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang