Min Hyung Sedang Duduk Di Ruang Tamu. Mengerjakan Pekerjaannya Di Laptop Dengan Secangkir Kopi.
Brakk...
Suara Gebrakan Pintu Depan Yang Keras Membuat Min Hyung Terkejut Bukan Main."Chaeyounga! Kau Ini Mengagetkan Saja. Untung Tidak Punya Penyakit Jantung" Ujar Min Hyung Mengelus Dadanya.
Rose Mengabaikan Perkataan Ayahnya. Ia Berlari Sangat Kencang Menaiki Anak Tangga Dengan Terburu-buru Menuju Ke Kamarnya.
"Chaeyounga! Kalau Orang Tua Ngomong Itu Di Dengerin" Teriak Min Hyung Sampai Kesal.
Seo Jeon Sedang Di Dapur Memasak Untuk Makan Malam. Ia Menghampiri Suaminya Di Ruang Tamu Karna Berteriak Tidak Jelas. "Ada Apa Sih Teriak2? Ada Hantu?"
"Tanya Saja Sama Putri Sulungmu Itu, Tiba2 Datang Menggebrak Pintu. Sampai Aku Kaget"
"Maksudmu, Chaeyoung?"
"Iyalah... Siapa Lagi"
"Anakku Kau Bilang? Dia Juga Anakmu Tahu Gejrot"
"Iya Itu, Maksudku"
"Tapi Ini Kan Masih Jam 7 Biasanya Rose Kan Pulangnya Jam 9. Kok Dia Pulangnya Lebih Awal" Gumam Seo Jeon Heran.
Saking Penasarannya Seo Jeon Langsung Menaiki Anak Tangga Menuju Ke Kamar Rose.
Dok... Dok... Dok...
Suara Ketukan Pintu Dari Seo Jeon Di Pintu Kamar Rose."Chaeyounga! Kau Baik2 Saja. Tumben Pulang Kerjanya Lebih Awal?" Tanya Seo Jeon, Namun Tidak Ada Ada Jawaban.
Yhe Shun Datang Ke Kamar Rose Menghampiri Ibunya.
"Chaeyoung Unnie, Kenapa Bu?" Tanya Yhe Shun Dengan Polosnya.
"Ibu Juga Tidak Tahu. Sudahlah Kalau Lapar Juga Nanti Dia Makan Sendiri"
"Tapi Aku Khawatir Sama Unnie"
"Kakakmu Tidak Papa. Dia Hanya Kecapean" Jelas Seo Jeon Menenangkan Putri Bungsunya Itu.
***
Yang Setiap Sarapan Pagi & Makan Malam Berempat. Kini Di Ruang Makan Hanya Ada Min Hyung, Seo Jeon & Yhe Shun. Terasa Hampa Bagi Mereka Jika Tidak Ada Rose. Ini Baru Pertama Kalinya Hanya Bertiga.Sangat Berbeda Biasanya Yhe Shun Langsung Melahap Makanan Jika Waktunya Makan. Kini Ia Hanya Menatap Makanan Di Piringnya.
"Kenapa Tidak Di Makan? Masakan Ibu Tidak Enak Yah?" Tanya Seo Jeon
"Tidak Ibu. Masakan Ibu Selalu Enak. Tapi Aku Tidak Bisa Makan Kalau Tidak Ada Chaeyoung Unnie" Jawab Yhe Shun
"Lagi Pula Kenapa Sih Dengan Chaeyoung? Tidak Biasanya Dia Seperti Itu" Ucap Min Hyung Heran
"Aku Juga Tidak Tahu" Sahut Seo Jeon
Yhe Shun Bangkit Dari Duduknya. Menuju Tempat Di Mana Telvon Rumah Berada. Ia Menekan-nekan Nomor Chanyeol Untuk Menghubunginya.
🌹🌹🌹
Chanyeol Sedang Bermain PS Di Kamarnya. Permainannya Terhenti Karna Ponselnya Berdering. Tertera Nomor Yang Tidak Di Kenali. Langsung Aja Ia Tempelkan Benda Pipih Itu Ke Telinganya."Halo. Dengan Siapa Ini?"
"Chanyeol Oppa! Ini Aku Yhe Shun"
"Yhe Shun. Owh... Yhe Shun Ada Apa? Kenapa Kau Menelvonku Malam2?"
"Chaeyoung Unnie, Oppa"
Terdengar Isakan Dari Sana. Chanyeol Dapat Mendengarnya. "Kenapa Dengan Kakakmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose My Dear [Belum Revisi]
FanficApa yang ada di benak kalian jika mendengar kata My Dear? Kesayangan kan? Orang yang begitu spesial di kehidupan kita. Huft... Banyak loh laki-laki yang selalu menyebut kata tersebut padaku. Beneran deh, gak bohong. Nyatanya itu semua tidak berlaku...