4

2K 193 17
                                    


"

Kau tidur dimana kemarin malam?." nyonya Hwang berjalan menghampiri Eunbi.

Eunbi menoleh, mendapati ibunya yang baru pulang kerja. Terlihat begitu jelas jika wanita paruh baya ini kelelahan.

"Bukan urusan Eomma." Jawab Eunbi datar.

"Kau tidak ingin memaafkan Eomma mu ini?."

Bukannya menjawab, Eunbi malah menutup telinga menggunakan headphone Kedua mata gadis itu kembali menatap buku yang ada di tangannya. Hyun Jin hanya bisa menghela nafas ketika putri cantiknya memberi respon seperti itu.
Pertanyaan itu lagi, telinga Eunbi sungguh bosan mendengarnya.

"Dalam waktu tiga minggu ini kau akan menikah, kau harus segera memilih gaun pengantin."

"Aku tahu, eomma tidak perlu khawatir besok aku akan pergi memilih gaun pengantin bersama Jungkook." Jawab Eunbi terdengar lemah lembut.

Hyun Jin lantas tersenyum mendengar perkataan Eunbi , namun wanita paruh baya ini bukan tersenyum atas jawaban dari Eunbi yang membuat dia tersenyum adalah kali ini putrinya tidak berbicara dingin seperti biasanya.

****

"Aku tidak suka gaun." Gumam Eunbi pelan.

Jungkook yang tengah menyetir lantas menoleh ke arah samping, menatap gadis di sampingnya sambil tertawa pelan.

"Mau makan siang bersama?."

Eunbi bingung harus menjawab apa, apakah ia harus menyetujui ajakan Jungkook atau lebih baik menolak. Ia merasa tak enak hati jika menolak, tanpa mengatakan apapun Eunbi hanya mengangguk pelan dan hal itu membuat sebuah senyuman terbit di kedua sudut bibir Jungkook.

Suasana makan siang terasa begitu canggung karena Eunbi maupun Jungkook, keduanya tidak saling bicara mereka malah sibuk dengan pikirannya masing-masing.

"Ehm... " Jungkook bertujuan mencairkan suasana dengan cara menggumam.

Seketika pikiran Eunbi buyar, gadis bermarga Hwang ini lantas menatap Jungkook kesal.

"Kau mengganggu suasana hatiku tuan, tidakkah kau tahu bahwa aku sedang menikmati suasana hening ini."

"Ah...maafkan aku, aku hanya tidak terbiasa dengan suasana seperti ini." Jungkook terlihat menyesal.

"Hahaha..... " Tiba-tiba Eunbi tertawa melihat ekspresi Jungkook yang terlihat menyesal, sebenarnya Eunbi tidak berniat berkata seperti itu tadi dia hanya bercanda. Tapi Jungkook menganggapnya serius?

Sementara Jungkook yang merasa kebingungan hanya bisa menatap Eunbi dengan tatapan tidak mengerti. Apakah ada hal yang lucu?.

"Kau menanggapinya dengan serius, tadi aku hanya bercanda." Ucap Eunbi setelah usai tertawa. Jungkook hanya tersenyum.

Ah...jadi gadis ini sangat suka bercanda. Begitu pikir Jungkook, dan hal itu membuat Jungkook semakin menyukai Eunbi.

"Eunbi- ssi."

"Aku tidak suka di panggil seperti itu, kau bisa memanggilku dengan santai."

" Jadi ? Kau ingin aku memanggilmu apa?."

Eunbi berpikir sejenak, mencoba memikirkan bagaimana Jungkook memanggil dirinya.

[2]Happy With You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang