5

1.7K 121 0
                                    

Setelah memasang sabuk pengaman Jungkook menyalakan mobil dan langsung melajukan mobilnya ke jalanan kota Seoul yang nampak begitu ramai walaupun di malam hari.

Selama di perjalanan Jungkook dan Soojin tak saling bicara mereka berdua sibuk dengan pikiran masing-masing, Jungkook fokus ke jalanan sedangkan Soojin sibuk dengan pikirannya sendiri.

"Oppa. " Soojin beralih menatap Jungkook.

"Mm...ada apa?."

"Aku ingin menceritakan sesuatu kepadamu oppa." Soojin menundukan kepala.

Kenapa nada suara Soojin berubah? Pikir Jungkook, apakah tadi siang terjadi sesuatu di sekolahnya?. Jungkook bertanya-tanya dalam hati memangnya hal apa yang membuat gadis periang ini nampak begitu sedih.

"Ah...mwoya?." Jungkook melirik sekilas kearah Soojin yang hanya diam membisu.

Mendengar pertanyaan dari sang kakak Soojin segera mengangkat kepalanya dengan raut wajah sedih.

"Oppa apakah aku sama sekali tidak cantik?."

"M...m..mwo? Keuge meoseun seuriya? Kau cantik Soojin- ah memangnya kenapa? Apakah di sekolah ada yang mengataimu jelek?."

"Tidak...hanya saja......" Soojin merasa gugup jika menceritakan hal ini kepada Jungkook.

"Tidak apa-apa kau bisa mengatakannya jangan takut, oppa mu ini siap mendengarkan cerita sepanjang apapun dari Jeon Soojin."

Itu benar, Soojin selalu bercerita tentang kejadian-kejadian yang di alaminya di sekolah kepada Jungkook mulai dari hal terkecil sampai hal terbesar sekali pun, mau sepanjang apapun cerita itu telinga Jungkook selalu siap mendengarkan kisah sang adik. Namun ketika Jungkook benar-benar sibuk dia jarang menghabiskan waktu bersama adiknya ini.

Soojin mulai menceritakan bahwa dirinya menyukai seorang namja di sekolahnya, katanya namja itu pintar, baik hati, dan tampan. Pada awalnya Soojin sangat antusias menceritakan namja yang dia sukai itu, namun lama kelamaan Soojin nampak sedih sekaligus kesal.

Jungkook yang penasaran dengan apa yang terjadi langsung bertanya kepada sang adik.

"Lalu apakah dia juga suka padamu?."

Gadis itu semakin menarik kedua sudut bibirnya ke bawah, Soojin menggeleng pelan.

"Dia tidak menyukaimu?." Jungkook menatap Soojin tak percaya.

"Eoh ...di..dia malah berpacaran dengan senior ku oppa....andwae." Soojin mulai menangis sambil menarik-narik lengan Jungkook.

****

Sebagian Chapter telah di hapus

[2]Happy With You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang