26

1.1K 125 3
                                    


Eunbi yang tengah berdiri membelakangi pintu langsung berbalik ketika mendengar suara pintu terbuka.

"Min Yer.... ah.. Saya minta maaf seperti nya saya salah rumah." Eunbi membungkuk sopan, Eunbi melangkah pergi begitu saja.

Sementara Sooyoung menatap ke pergian Eunbi dengan heran.

"Kau tidak menyuruhnya masuk?." Yoongi melihat ke arah yang sama dengan Sooyoung.

"Dia langsung pergi, dia menyangka Yerin pindah rumah."

"Dasar adik bodoh, dia pergi ke arah mana?."

*****

"Daebak." Eunbi masih tidak menyangka dengan hubungan Yoongi dan Sooyoung. Yerin baru saja mencerita hubungan Yoongi dan Sooyoung.

"Sooyoung- ssi aku masih tidak percaya kau berpacaran dengan vampire gila yang menjengkelkan ini." ujar Eunbi membuat Yoongi yang sedang meminum teh mendecak kesal.












"Aku lebih suka melihat dari pada mencoba." ucap Eunbi ketika Yerin dan Sooyoung menawarkan untuk mencoba pakaian yang Sooyoung pakai di majalah itu.

"Wae?." Yerin terlihat kecewa.

"Aku tidak terlalu tertarik."

"Kau akan bagus jika memakai ini."

"Ck...perempuan jadi-jadian mana mungkin menyukai hal-hal seperti itu." Yoongi kembali muncul dengan segelas kopi yang masih panas.

"Aish...menyebalkan, pergi sana." Eunbi melempari Yoongi dengan sandal rumah yang ia kenakan. Namun Yoongi berhasil menghindar.

"Sayang sekali, lemparan mu meleset."

*****

Sebagian Chapter telah di hapus

[2]Happy With You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang