14

1.1K 145 3
                                    







"Eunbi- ya. Siapa dia?. " tanya Yerin penasaran kepada lelaki tadi, tanpa sengaja Yerin melihat Taehyung melintas di depan pintu perpustakaan.

"Dia klien sekaligus sahabat Jungkook."

"Kau mengenalnya?. 

"Mm...begitulah." Eunbi duduk di kursi meja makan bersama Yerin, gadis ini menyodorkan cheese cake yang sama persis dengan cheese cake yang Taehyung bawa tadi.

"Sepertinya kalian berdua cukup akrab, aku tak sengaja mendengar obrolan kalian." Yerin memotong cheese cake kemudian memakannya.

"Sebelumnya kami pernah bertemu." Eunbi mencoba mengingat kembali pertemuan antara dirinya dan Taehyung.

"Kau bertemu dengannya di London?." Yerin semakin penasaran.

Eunbi hanya mengangguk.

"Bagaimana bisa?."

"Entahlah, itu terjadi begitu saja."

[Flash back]

Eunbi tengah menatap sebuah lukisan yang terpampang di hadapannya. Cukup lama Eunbi menatap lukisan itu, ia mencoba memahami arti dari lukisan tersebut.

"Kau tertarik dengan lukisan ini nona?." tanya seseorang yang membuat Eunbi terlonjak kaget, bukan hanya kaget bahkan Eunbi terkejut karena untuk pertama kalinya ia bertemu dengan orang asing yang sama berasal dari Korea.

" ah....ne. " Eunbi tersenyum ramah kepada orang itu.

"Kau seorang pelajar?." orang itu kembali bertanya.

"Ne." jawab Eunbi singkat.

"Sungguh?." kali ini ia terkejut.

Eunbi hanya mengangguk pelan.

"Woah...untuk pertama kalinya aku melihat seorang pelajar yang tertarik dengan hal-hal semacam ini."

Menurut Eunbi itu bukan suatu hal yang hebat, bagaimana pun di luar sana pasti banyak pelajar yang tertarik pada seni atau semacamnya.

"Kau sering datang kesini?."

"Mm...tidak juga, terkadang aku datang kesini ketika bosan dengan dunia luar."

Hening, kali ini tidak ada topik pembicaraan lain yang harus mereka bahas. Mereka hanyalah dua orang asing yang baru bertemu beberapa menit yang lalu.

"Kalau begitu aku pamit pergi tuan, pasti sekarang nenek ku sedang cemas." Eunbi melirik jam tangan di lengan kirinya kemudian membungkuk kepada orang asing itu.

"Nona tunggu." lelaki itu kembali memanggil Eunbi yang kali ini menghentikan langkah kakinya dan menoleh ke arah lelaki itu.

"Jika kau tidak keberatan, bolehkah aku tahu siapa namamu?."

Eunbi sedikit keberatan memberi tahu namanya kepada orang asing. Takut jika orang itu orang jahat tapi sepertinya orang itu orang baik-baik. Eunbi tersenyum sambil kembali membungkuk.

"Hwang Eunbi imnida." Eunbi kembali berbalik dan hendak pergi, namu lagi-lagi lelaki itu memanggilnya.

"Haksaeng, kau tidak penasaran siapa namaku?. "

"Mm... Kurasa tidak." jawab Eunbi yang berhasil membuat senyum di wajah lelaki itu hilang.

"Taehyung, Kim Taehyung."

[2]Happy With You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang