43

1.5K 177 15
                                    



Eunbi terbangun ketika merasakan tempat tidur di sampingnya kosong.
Dalam keadaan setengah tidur Eunbi menatap jam digital yang ada di atas nakas.

Jam menunjukan pukul setengah satu dini hari, kemana perginya Jungkook?.

Perlahan Eunbi menurunkan kakinya ke bawah. Setelah sepenuhnya tersadar, Eunbi berjalan ke dapur. Ia harus membasahi tenggorokan nya yang terasa kering.

Eunbi kembali ke kamar membawa nampan yang isinya segelas susu hangat dan sepiring pancake caramel.

"Kau belum tidur?." tanya Jungkook ketika melihat istrinya masuk ke ruang kerja Jungkook.

"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu." Eunbi meletakkan nampan itu di samping tumpukan berkas yang tengah di periksa oleh Jungkook.

Eunbi engan beranjak pergi, ia masih berdiri di samping Jungkook.

"Kau bisa kerjakan ini besok." Eunbi merebut berkas di tangan Jungkook.

"Sedikit lagi, itu hampir selesai." Jungkook berniat merebut berkas di tangan Eunbi, namun tidak bisa karena Eunbi langsung menyembunyikan berkas itu di balik punggunya.

"Baiklah, aku kerjakan besok." akhirnya Jungkook menyerah, lagi pula saat ini juga Jungkook perlu istirahat. Semua tubuhnya terasa kaku dan ia merasa sangat mengantuk.

Sebagian Chapter telah di hapus

[2]Happy With You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang