"Maaf karena kita tidak bisa menghabiskan makan malam yang sangat enak itu tae dan terima kasih untuk hari ini" joy buka suara dan dia masih terlihat pucat membuat taehyung menatap nya dengan rasa bersalah. Mereka masih berdiri sambil bertatapan membuat joy memutuskan tatapannya duluan karena taehyung menatapanya sangat intens.
"Aku masuk dulu" joy membalikkan tubuhnya dan taehyung mengangguk singkat.
"Joy" Taehyung berbisik lirih dan tangannya menarik tangannya joy supaya joy berbalik. Taehyung menarik joy kepelukannya dan tangannya yang lainnya menarik dagu joy menghadapnya. Taehyung tidak bisa menahan dirinya lebih lama lagi, sejak awal dia ingin mencicipi bibir itu lagi dan saat dia punya kesempatan dia melumat bibir joy dengan gairah yang tidak bisa ditahan-tahan.
Joy terpana dengan serangan tiba-tiba taehyung. Pria ini selalu saja penuh kejutan dan joy jatuh begitu dalam untuk taehyung sejak pertama kali mereka bertemu. Taehyung memiliki sesuatu yang joy sendiri tidak tahu pasti itu tapi dia bisa merasakan nya Dia tidak bisa merasakan perasaan apa yang dia miliki untuk taehyung sampai dia tidak bisa menolak pria ini. Joy membalas ciuman taehyung dan dia menaruh tangannya di bahu taehyung, mereka saling memangut dan joy serasa melayang karena ciuman ahli taehyung. Dia merasa pernah mengalami hal ini sebelumnya rasanya seperti dejavu tapi dia tidak ingin dimana dia pernah merasakan ciuman, pelukan serta tangan kasar yang menyentuh kulitnya seakan mengoda tubuh joy untuk jatuh dalam gairah seperti ini sampai taehyung melepaskan ciuman mereka berdua.
"Aku merasakan nya saat malam dimana aku menciummu" kata taehyung. Matanya menyiratkan gairah tersembunyi yang mampu membuat joy juga jatuh dalam gairah yang sama dengan taehyung.
"Aku menginginkan mu joy, aku ingin memilikimu" bisik taehyung dan joy tidak menjawab dia malah menjauh dari taehyung lalu berbalik memasuki rumahnya. Taehyung malah tertawa keras melihat reaksi joy yang menurutnya diluar perkiraan.
Sialan! Taehyung anggara sangat sialan dan bajingan, bisa-bisa nya dia mengatakan ingin memilikinya dengan semudah itu dalam keadaan dimana joy juga tidak sanggup menolak nya.
~~~~
Taehyung tertawa sangat kencang karena menginggat wajah ketakutan joy tadi juga ekspresi joy waktu dia mengatakan ingin memiliki wanita itu. Sangat menyenangkan dan dia menikmati semuanya. Mempermainkan zeline merupakan hal yang paling menyenangkan dan dia selalu saja senang dengan sensasi aneh yang dia rasakan saat bersama joy. Wanita sialan itu sudah bermain-main bersama daniel dan dia pantas mendapatkan hal ini. taehyung sangat bangga pada dirinya sendiri yang selalu bisa menyadarkan joy bahwa pembunuh itu selalu ada dan joy tidak boleh hidup bahagia jika tidak taehyung izinkan.
"Apa kau sesenang itu bos?" Jungkook mulai bertanya dan taehyung hanya mengangguk. Dia senang karena hari ini berjalan dengan baik.
"Kau betul-betul mempermainkan nya" kata jungkook dan taehyung hanya menghisap rokoknya santai sambil menatap jungkook yang terlihat membawakan alkohol untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Sleep in the darkness
Fanfiction[BEBERAPA CHAP SUDAH DIHAPUS] Bagaimana rasanya kau hidup tapi selalu di hantui oleh seseorang yang tidak nyata? Apakah kau memilih bertahan atau memilih mengakhiri hidupmu? Aku bercinta, tersakiti dan juga terancam oleh seseorang yang tidak pernah...