14;Psychopath

1.3K 88 3
                                    

"Argh dimana ini?" ucapku sambil memegang kepalaku yang pusing.

"Irina? Kamu sudah siuman" ucap reine yang ada disebelahku.

"Siapa yang membawaku kesini?" tanyaku.

"Aku tidak tau 3 hari yang lalu ada laki laki yg mengantarmu kesini dan juga ini kunci mobilmu dia menitipkannya padaku satu lagi dia menitipkan nomor teleponnya untukmu" ucap reine sambil memberikan secarik kertas dan kunci mobil.

"Terima kasih" ucapku lalu dibalas dengan anggukan reine.

"Reine apa kamu bisa mencari tau tentang kabar bibi kita?" tanyaku.

"Bibi siapa? Bibi anne?" kata reine.

"Ya bibi anne" kataku.

"Ada urusan apa kamu dengan dia?" tanya reine.

"Dia orang yang telah membuatku amnesia" ucapku.

"Bukan kah dia ada di penjara? Setauku bibi anne langsung dipenjara saat menabrakmu" kata reine.

"Lalu sekarang masih di penjara?" tanyaku.

"Sepertinya sudah dilepaskan" kata reine sambil menyalakan komputernya.

"Cari tau dimana keadaan nya aku ada perlu dengannya" kataku.

"Hm tunggu sebentar" kata reine lalu mencari tau data data tentang bibi anne.

3 jam kemudian.........

"Rin bangun" ucap reine yang membangunkanku.

"Maaf aku ketiduran, apa yang sudah kamu dapat?" tanyaku pada reine.

"Bibi anne, di penjara selama 3 tahun di sel shore tepatnya di bangkok, lalu dia dilepaskan beberapa bulan yang lalu kisarannya 2 bulan yang lalu dan dia tinggal vientiane laos dan masih dalam pengawasan polisi" ucap reine.

"Laos ya, cukup jauh sih" ucapku.

"Kamu mau kesana?" tanya reine sambil berkutak di komputernya.

"Mungkin" ucapku.

"Untuk apa?" ucap reine.

"Nanti juga kamu akan tahu" kataku.

"Meminta bantuan?" tanya reine.

"Bisa jadi" kataku sambil membuka laptopku.

"Apa email bibi anne?" tanyaku.

"Charlanne@gmail.com" ucap reine.

"Masih aktif tidak?" tanyaku

"Aktif kok" kata reine.

Aku langsung membuka email lalu mengirimkan pesan kepada bibi anne.

"Rin, kamu tau tidak rumah gibrel sekarang sedang di revonasi?" ucap reine.

"Wah benarkah? Pasti akan semakin sulit untuk menyusup kesana" ucapku sambil menjelajahi situs situs yang ada di deepweb.

Kalian tau deepweb kan? Situs berbahaya yang banyak orang hindari. Situs itu dipenuhi oleh unsur unsur dewasa, hacker dan berbahaya lainnya.

"Hei! Sejak kapan kamu jadi penjelajah deebweb?! Kamu kan belum cukup umur" ucap reine saat melihat aku membuka situs situs deepweb.

I Am Psychopath 2 : Am I Psychopath? [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang