06;Psychopath

1.6K 95 1
                                    

°°°

'Apa kah vicha mempunyai rencana untuk merebut adrian dariku?'

°°°


Beberap hari semenjak kejadian aku pingsan disekolah setiap malam aku pasti bermimpi. Entah dari seorang gadis yang melakukan pembunuhan atau pun peneroran. Dan gadis itu adalah bayangan dari diriku sendiri.

Aku sendiri tidak tau apa mimpi itu asli dari ingatanku yamg dulu atau hanya lah mimpi belaka.

Dan sekarang vicha mulai mendekati adrian terus. Setiap pulang sekolah pasti ada saja alasan agar adrian tidak menemaniku dirumah. Entah untuk mengantarnya ke toko baju, mall, atau yang lain.

Karena hari ini adrian sedang ada tugas di tempat di kuliah jadi aku berangkat sendiri. Aku naik taksi kesekolah dan pulangnya baru dijemput oleh adrian.

Disekolah, kelas irina.

"Hai irina" sapa chacha.

"Hai chacha, baru sampai?" kataku.

"Iya" kata chacha.

"Rin" panggil chacha padaku.

"Ya kenapa?" kataku.

"Akhir akhir ini aku lihat sepertinya vicha sering pulang bareng kamu dengan adrian" kata chacha.

"Iya dia sering ikut pulang bahkan dia meminta adrian agar menemani dia ke toko baju dan toko lain" kataku.

"Apa mungkin vicha suka pada adrian?" kata chacha.

"Entah lah aku tidak tau" ucapku.

"Kau harus hati hati sama vicha bisa aja dia bakal nyelakain kamu buat dapetin adrian" kata chacha.

"Ah sudahlah" ucapku.

"Hei kita tidak ada jam hari ini guru guru ada rapat dadakan" kata ketua kelas.

"Wah asik nya" kata chacha.

"Haha dasar" ucapku sambil tertawa kecil.

"Ish kamu lapar ga?" kata chacha sambil mengeluarkan bekalnya.

"Aku tidak lapar" kataku.

"Yasudah aku mau makan dulu ah selagi jam kosong" kata chacha sambil makan.

"Iya" kataku sambil menidurkan kepalaku di atas meja.

"Eh irina pokoknya aku ingatin sekali lagi kamu harus hati hati sama vicha ya" kata chacha.

"Iya chacha iya" kataku.

"Dia itu mencurigakan banget sih bisa aja kan dia punya niatan buat ngerebut adrian darimu lalu mencelakakanmu" kata chacha.

Apa benar ya kata chacha kalo vicha akan merebut adrian? Tapi vicha itu baik, dia yang merawatku saat aku bangun dari koma. Sebenarnya masa lalu ku dengan vicha itu seperti apa sih? Aku ingin sekali ingat hal itu tapi kenapa? Kenapa kepalaku ini sulit sekali untuk diajak kerja sama? Selalu sakit setiap aku mengingat hal yang berbau masa laluku.

Irina's dream

"Nikmati saja permainan ku ini"

"Hai Chikka kamu sudah bangun? Kamu tidur lama banget sih, bosen tau aku nungguinnya"

I Am Psychopath 2 : Am I Psychopath? [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang