"Zu den Passagieren steigen Sie bitte aus dem Flugzeug"
(Untuk para penumpang, silakan turun dari pesawat)"Noch einmal! Zu den passagieren steigen sie bitte aus dem flugzeug"
(Sekali lagi! Untuk para penumpang, silakan turun dari pesawat)17 jam 40 menit
Aku duduk menatap jendela dengan tatapan kosong.
Sendiri, sendiri dan sendiri.
Aku."Ckk memang pada akhirnya aku ditakdirkan untuk kesepian" ucpaku sambil menggendong ranselku lalu turun keluar dari pesawat.
28 Oktober
09.00 p.m
German"Aku harap hidupku bisa lebih baik lagi" ucapku sambil jalan untuk keluar dari bandara.
"Hey du!" panggil seseorang.
(Hei kamu!)"Who?" tanyaku.
"Du" jawab seorang lelaki sambil menunjukku. (kamu)
"Warum?" tanyaku dengan menggunakan bahasa german. (Kenapa?)
"Du bist Irina, richtig?" tanyanya. (Kamu adalah irina, kan?)
"Ja, ich bin Irina, warum?" ucapku. (Ya, aku irina, kenapa?)
"Wir sind Mitglieder einer speziellen Polizeiorganisation und möchten, dass Sie sich unserer Organisation anschließen" jawabnya.
(Kami adalah anggota organisasi polisi khusus dan ingin Anda bergabung dengan organisasi kami)"Wie viel Geld bekomme ich, wenn ich beitrete?" tanyaku.
(Berapa jumlah uang yang aku terima ketika saya bergabung?)"50 Millionen zu beginnen, stimme zu?" jawabnya.
(50 juta untuk memulai, setuju?)"Nicht schlecht, stimme zu. Was soll ich tun?" ucapku.
(Tidak buruk, setuju. Apa yang harus aku lakukan?)"Ich werde es später erklären" ucapnya lalu pergi.
(Aku akan jelaskan nanti)"Hm what ever" ucapku sambil menghela nafas.
Kring......
"Reine? Mau apa dia?" handphoneku berdering menyertakan nama reine.
"Halo?" jawabku.
"I.. Irina"
"Ada apa?" tanyaku.
"Adrian..."
Deg....
"Adrian kenapa?" jantungku mulai berdebar saat mendengar reine menyebut nama adrian. Entah mengapa perasaanku ini tiba tiba menjadi sangat mengkhawatirkan dirinya.
"Dia meninggal"
Deg....
Mataku terbelalak saat mendengar kata meninggal.
"Terima kasih infonya" ucapku lalu menutup sambungannya.
Hey hey aku saranin kalian bacanya sambil denger lagu everything i need - Skylar grey biar nge feel gituuu gaiseu. Lagunya juga enak kok coba aja deh sama kalian.
Born on the wrong side of the ocean
With all the tides against you"Sudah kuduga memang pasti akan seperti ini pada akhirnya" ucapku sambil tersenyum miris.
You never thought you'd be much good for anyone
But that's so far from the truth"Hei kamu"
"Siapa kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Psychopath 2 : Am I Psychopath? [Complete]
Mystery / Thriller°°° "Kenapa harus aku" "Yang memiliki takdir seperti ini?" "Ada banyak orang diluar sana" "Tapi kenapa aku?" "I hate all" °°° Sequel dari I Am Psychopath - Am I Psychopath ? - Baca dulu kawand smpe akhir:)