26

670 64 0
                                    

Satu malam penuh Zea kalut, insom, pening, lelah dan tentunya merasa bersalah. Banyak pesan yang dikirimkannya kepada Sativa dan tidak satupun menerima balasan atau bahkan dibaca. Zea menyadari betul kecerobohannya, kesalahannya selalu dilakukan berulang. Terlau ceroboh, terburu-buru dan tidak pernah berhati-hati. Sungguh Zea tidak ingin terjadi kesalah pahaman yang berlarut diantara dia dan Sativa, salah paham membuat semuanya menjadi buruk, jika tidak segera diluruskan akan sangat berdampak kepada hubungan Zea dan Sativa.

Pesan dari ponsel Zea kian bertambah dan sudah ditebak tidak didapati balasan dari penerimanya. Mungkin saja Sativa sudah tertidur atau ponselnya tidak aktif, dan yang terburuk mungkin Sativa sengaja tidak membuka pesna dari Zea mengingat kekesalan yang masih dirasakan Sativa kepada Zea.

11. 56

Bee

Maafin aku

Aku emang selalu ceroboh

Aku akan usahain apapun supaya Nissa
bisa maafin aku

Termasuk kamu

Maafin aku

Aku udah banyak ngecewain kamu

By the way malam ini aku susah tidur

Tapi aku baik kok malam ini

Cuma ada sedikit rasa bersalah yang bikin susah tidur

Tapi ini udah mau tidur kok

Kamu jangan lupa tidur

Jangan kemaleman

Aku sayang sama kamu

Oh iya maaf spam sebanyam ini

Yaudah aku terlalu hiperbola

Sekali lagi maafin aku ya bee

Aku mau minta maaf sama kamu

Tapi hari ini gak bisa langsung
Mungkin besok

Besok aku kesitu, minta maaf ke kamu
Dan terutama Nissa

Jangan marah lagi bee

03. 01

Maafin aku bee

Maaf ya kalau aku terlalu banyak minta maaf

Tapi maaf sekali lagi

Atau mungkin boleh tambah sekali lagi

Maaf

Selamat malam

Aku cinta kamu:)

Malam itu malam yang kalut, sunyi bagi Zea. Ada saja hal yang membuat hubungannya dengan Sativa renggang, kali ini Nissa tidak sepenuhnya bersalah, jikalau memang kejadian tadi disengaja oleh Nissa itu juga karena kecerobohan Zea yang selalu saja memberikan kesempatan untuk Nissa agar dapat menjatuhkan Zea dihadapan semua orang. Pasalnya Zea kini mengerti, bahwa Nissa masih menginginkan Sativa kembali ke pelukannya, jika diminta menyerah Zea tidak bisa. Zea sudah sangat terlanjur mencintai Sativa, sangat bahkan.

Padi & Jagung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang